Cara Mendapatkan Token PLN Gratis Untuk Beban 900 VA - RETUWIT

Jumat, 03 April 2020

Cara Mendapatkan Token PLN Gratis Untuk Beban 900 VA

Adanya diskon gratis dan diskon 50% untuk pelanggan 900 VA mengharuskan mimin untuk test kelapangan. Untuk lebih jelasnya yang versi gratis itu untuk beban 450 VA dan 50% itu untuk beban 900 VA. Dari informasi yang kita dapat ada 2 cara untuk mendapatkan token ini yaitu via website PLN dan via Whatsapp mari kita lihat langsung ke TKP ya.

Cara Mendapatkan Token Gratis Via Website PLN

Katanya kita bisa mendapatkan token ini dengan cara mengunjungi situs resmi PLN di www.pln.co.id akan tetapi setelah kita cek tidak ada menu kusus tentang covid 19. Menu yang ada hanya standar seperti pasang baru, perubahan daya, informasi tagihan listrik dan lainnya. Mungkin situs dari pln ini belum update dan tentunya menu covid 19 harus berada di menu paling atas lihat gambar di bawah ini.

Cara Mendapatkan Token PLN Gratis Untuk Beban 900 VA

Cara mendapatkan token gratis via situs PLN ini kita masih test ya, dan menunggu apakah nanti menu covid 19 bakalan rilis. Untuk sementara cara mendapatkan token via situs ini sudah kita test di semua menu-nya ya.

Cara Mendapatkan Token Gratis Via Whatsapp PLN

Nah cara yang kedua kita bisa mendapatkan token gratis via no WA dari PLN, kita bakalan langsung test dan kirim chat apakah cara ini bisa berlaku ?

1. Test ke No WA PLN resmi 08122-123-123 (dari tirto.id)
2. Test Mengirim ID pelanggan atau no Meter langsung

Lihat gambar di bawah ini :

Cara Mendapatkan Token PLN Gratis Untuk Beban 900 VA

Nah sampai tanggal 03 April 2020, itulah kedua hasil dari cara mendapatkan token PLN gratis dan diskon. Via webiste masih belum ada menu dan untuk via WA belum jelas juga terkait prosedur chat-nya. Karena jika menggunakan bot pastinya ada kode atau prosedur agar bisa langsung di baca dengan baik.

Untuk sementara cara mendapatkan token gratis PLN ini cukup sampai disini. Nanti kita bakal update lagi jika ada informais terbaru speutar Token PLN ini. Jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita di bawah ini agar mendapat informais terbaru seputar tutorial ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends