Cara Mendapatkan Token Kurma Free Fire Event Sahur dan Ngabuburit Puasa - RETUWIT

Rabu, 22 April 2020

Cara Mendapatkan Token Kurma Free Fire Event Sahur dan Ngabuburit Puasa

Ada event baru lagi nih, ternyata di Sahur dan ngabuburit bakal ada token spesial loh, tentunya ada hadiah keren juga. Sambil Puasa bisa dapat hadiah gratis permanen, pokonya keren banget untuk event Free Fire Ramadhan ini, ada skin Gloo Wall gratis asli nih kita hanya perlu menyelasikan semua misi pada bulan ramdhan nanti yu kita bahas lebih lanjut.

Cara Mendapatkan Token Kurma Sahur dan Ngabuburit Free Fire

Misi kali ini adalah token kurma, terus cara mendapatkan token kurma ini bagaimana ? ada 2 cara loh. Token kurma wajib kita kumpulkan sebanyak-banyaknya agar semua hadiah dalam event ramdhan bisa kita babat habis let's go . . . 

1. Misi Sahur Free Fire

Misi ini hanya berlaku 5 jam saja mulai dari 2 pagi sampai jam 6 pagi, nah dari situ kita harus mengumpulkan token kurma semaksimal mungkin. Untuk cara mendapatkannya cukup bermain kok dari masing-masing mode mulai dari Clas Squad, Rank, dan juga clasic tiap mode akan memberikan 1 unit token kurma free fire.

Cara Mendapatkan Token Kurma Free Fire Event Sahur dan Ngabuburit Puasa

2. Misi Ngabuburit Free Fire

Sama seperti misi sahur untuk ngabuburit hanya berlaku selama 7 jam saja yaitu mulai pukul 13 siang sampai dengan 19:00 atu jam 7 malam. Event ini akan berlangsung mulai tanggal 24 April 2020 sampai dengan 23 Mei 2020. Untuk misi ngabuburit cukup dengan bermain dengan teman mulai dari 1 sampai 5 kali bermain bersama teman.

Cara Mendapatkan Token Kurma Free Fire Event Sahur dan Ngabuburit Puasa

Hadiah Untuk Event Token Kurma

Nah di event ini yang keren ialah token kurma bisa kita tukar dengan skin gloo wall, ini bagus banget loh selian itu ada juga skin parasut tapi kita lebih tertari ke skin gloo wall. Karena skin ini tidak dijual di shop biasanya jadi hadiah event tertentu lihat detail hadiah exchange token kurma di bawah ini.

Cara Mendapatkan Token Kurma Free Fire Event Sahur dan Ngabuburit Puasa

Ini baru misi event, nyari tokennya gak susah tapi hadiahnya lumayan. Ok ya jika kalian ada pertanyaan silahkn tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapatkan informasi terbaru seputar game Free Fir ataupun game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends