Cara Mendapatkan Token Gratis PLN 900 VA Via Whatsapp - RETUWIT

Jumat, 03 April 2020

Cara Mendapatkan Token Gratis PLN 900 VA Via Whatsapp

Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, cara mendapatkan Token PLN Gratis covid 19 ini ada dua cara yang pertama melalui situs official dan yang kedua melalui WA Official PLN. untuk versi situs kita masih belum paham dan tidak adanya menu khusus untuk covid 19 seperti yang sudah di infokan dalam beberapa situs media. Nah untuk kali ini kita bakalan cek dan langsung test cara mendapatkan token PLN gratis via WA official PLN.


Cara Mendapatkan Token Gratis PLN Via Whatsapp

1. Kita chat ke official PLN di no 08122-123-123, karena belum tahu prosedurnya jadi kita langsung chat saja ID Pel/ No Meteran lihat gambar di bawah ini.

Cara Mendapatkan Token Gratis PLN 900 VA Via Whatsapp

2. Proses Balas pesan agak lama, dan tidak ada tanda Read juga di Chat WA kita tetapi keluar sebuah balasan yang isinya langkah-langkah.

Cara Mendapatkan Token Gratis PLN 900 VA Via Whatsapp

Bisa kalian lihat, ada balasan yang isinya listrik gratis untuk pelanggan 450 VA sedangkan untuk 900 VA akan mendapat diskon 50%. Ada langkah lanjutan lagi yaitu ketik 1 untuk info listrik dan diskon stimulus covid 19.

3. Setelah mengirim angka 1 kemudian kita mendapat balasan lagi, yaitu harus mengisi NO ID atau No Meteran rumah kita. Lihat gambar di bawah ini,

Cara Mendapatkan Token Gratis PLN 900 VA Via Whatsapp

Proses Reply dari sitem WA PLN ini agak lama, kita harus mengunggu sampai 40 menit per-chat nya. Nah setelah kita memberikan no id sampai saat ini belum ada balasan. Nanti jika ada akan kita update ya, yang jelas untuk versi token Gratis via WA ini ada sedikit langkah yang jelas.

Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar ya, jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar tutorial, baik itu office web ataupun tutorial seperti ini yang pasti bakalan bermanfaat buat kita semua.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends