Cara Mendapatkan Token Blue Egg dan Red Egg Free Fire Wonderland - RETUWIT

Rabu, 08 April 2020

Cara Mendapatkan Token Blue Egg dan Red Egg Free Fire Wonderland

Cara Mendapatkan Token Blue Egg dan Red Egg Free Fire Wonderland, cukup mudah kok di event wonderland ini memang kita butuh 2 jenis token telur. yang nantinya token ini bisa kita tukar dengan fams wibu permanen dan gratis. Buat kalian yang belum tahu bagaimana sih cara mendapatkan token telur ini baik yang merah ataupun yang biru mari simak baik-baik penjelasan berikut ini.

Cara mendapatakan Token Blue Egg Free Fire Wonderland

Token Blue Egg bisa kita dapatkan dengan mudah, karena blue egg bakalan tersedia di lootan biasa baik itu di rumah, bangunan kecil, di jalan atau dimana saja tidak menghancurkan apapun token yang mudah kita temui lihat gambar berikut ini.

Cara Mendapatkan Token Blue Egg dan Red Egg Free Fire Wonderland

Cara Mendapatkan Token Red Egg Free Fire Wonderland

Untuk jenis telur merah atau Red EGG wonderland bisa kita dapatkan hanya pada peak day event. untuk peak day event Free Fire wonderland ini jatuh pada tanggal 18 April 2020. Catat tanggalnya jangan sampai lupa ya untuk mendapatkan red egg ini kita harus megikuti balon terbang. Token akan di drop di air ship maka kalian wajib mencari air ship ini ya.\

Cara Mendapatkan Token Blue Egg dan Red Egg Free Fire Wonderland

Ok ya, jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game Free fire ataupun game lainnya. Follow ya, fb kita agar 10k pengikut biar makin keren lagi ;-)

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends

2 komentar