Cara Mendapatkan Skin Loot Box Volcano Gratis Free Fire Event Ramadhan - RETUWIT

Senin, 20 April 2020

Cara Mendapatkan Skin Loot Box Volcano Gratis Free Fire Event Ramadhan

KIta selalu  membagikan Event terbaik yang ada dalam rentetan event in-game Free Fire, nah kali ini ada yang perlu kita bahas, ternyata di event Ramadhan nanti bakal ada Loot Box gratisan dan tentunya ini merupakan edisi terbatas. Mengapa terbatas ? karena hadiah dari event khusus ini tidak akan pernah ada dalam shop Free Fire. Mari kita bahas lebih lanjut tentang cara mendapatkan loot box ini.

Cara Mendapatkan Skin Loot Box Volcano Gratis Free Fire Event Ramadhan

Ramadhan tinggal hitungan hari, kita bakal memasuki ramadhan tanggal 24 ya kalo gak salah. Tentunya di bulan ramadhan in tiap game memiliki event masing-masing tidak terkecuali dengan Free Fire. Bakal banyak hadiah keren plus gratis permanen sampai nanti lebaran kita sudah tidak sabar bukan ya, tentunya kita akan membahas dan mem-filter event yang menarik dan event yang cukup sulit untuk kita selesaikan. Yu kita langsung, untuk langkah cara mendapatkan hadiah Loot Box Volcano adalah sebagai berikut :

Cara Mendapatkan Skin Loot Box Volcano Gratis Free Fire Event Ramadhan


1. Carilah 1 air Drop maka kalian akan mendapatkan 24 Jam Summon Air Drop Play Card
2. Carilah 2 air Drop maka kalian akan mendapatkan 3 Hari Summon Air Drop Play Card
3. Carilah 3 Air Drop maka kalian akan mendaptkan Loot Box Permanen Volcano

Cara Mendapatkan Skin Loot Box Volcano Gratis Free Fire Event Ramadhan

Bukan hanya itu di peak day, ada hadiah tas gratis permanen yang berwarana ungu juga sih tapi itu lumayan agar akun kalian bisa memiliki banyak tas. Untuk tas event ini akan berlangsung mulai tanggal 24 April 2020 sedangkan untuk event volcano akan berlangsung 2 hari lagi yaitu mulai tanggal 22 April 2020.

Ok jika nanti ada event seru lagi kita bakalan update dan membahasnya dengan lengkap agar kalian bisa menyelesaikan semua misinya. Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game Free Fire ataupun game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends