Bocoran Event Wonderland Terbaru Free Fire April 2020 - RETUWIT

Rabu, 08 April 2020

Bocoran Event Wonderland Terbaru Free Fire April 2020

Event winderland kembali lagi di free fire ? buat kalian yang belum tahu apasih event wonderland ini ? event ini adalah salah satu event besar free fire dengan hadiah yang cukup banyak plus gratis juga. Nah jika kalian ingat event wonderland ditandai dengan hadirnya telur di lobby, token atau di event lainnya. Terus apakah kalian ingat juga jika di Advance server kemarin ada lobby yang yang cukup beda yaitu rilisnya telur plus ada patung juga ? coba deh kalian teliti bagian lobbi ini di artikel kita sebelumnya.


Setelah kalian lihat, itulah salah satu bocoran terkuat mengapa Wonderland ini bakal jadi event besar Free Fire di bulan April 2020. Dan sudah seharunys kita bangga karena dengan datangnya event ini banyak hadiah gratisan yang bisa kita dapatkan. Lihat teaser dari event wonderland di bawah ini.

Event Wonderland Free Fire April 2020


Peak day dari event Wonderland ini akan hadir pada 18 April 2020, dengan beberapa hadiah gratis dan permanen. Oh iya tahu kah kalian bahwa di wonderland ini kita bakal mendapat Famas Wibu gratis nanti kita bakal update tentang event ini ya, pastinya kita tulis di bawah juga.

1. EGG Exchange Hadiah Famas wibu permanen

Kita di haruskan untuk mengumpulkan telur merah dan biru. Telur biru bisa kita dapatkan di map atau lootan biasa sedangkan untuk telur merah bisa kita dapatkan hanya pada peak day event wonderland tanggal 18 April 2020 lihat gambar di bawah ini untuk hadiah famas wibunya.

image : YT Kulgar

2. Peak Day Mission Free Fire

Ada bundle permanen di peak day mission ini, nah sebenarnya bundle ini mirip dengan bundle yang warna kuning itu yang bisa kita dapatkan di diamond royale akan tetapi versi wonderland ini berwarna biru plus kita bisa dapatkan gratis. Selain bundle permanen ada juga hadiah shared untuk awakening karakter yang cukup keren loh ya.

image : YT Kulgar

3. Event Kill Secured Mission

Kill secured mission adalah salah satu mode terbaru free fire, nah karena mode baru pasti ada event-nya juga. Untuk hadiah utama dari kill securred mission adalah skin surfboard gratis egg wonderland. Dan kita hanya perlu kill saja tidak terlalu susah dengan event yang ini.

image: YT Kulgar

4. Travel Mission Wonderland Free Fire

Kita hanya perlu berjalan atau berlari dengan menempuh jarak tertentu. tapi hadiah dari event ini cukup keren loh karena kita bisa mendpaat helm bagus dari wonderland. Helm ini bernama audiophile bunny lucu, gratis plus permanen juga untuk misinya bisa kalian lihat di bawah ini.

image : YT Kulgar

Event ini akan berlangsung mulai tanggal 8 april 2020 sampai dengan 20 April 2020. Dengan peak day event berada di tanggal 18 April 2020, nah bagus bukan event ini ? patsinya yang paling menarik untuk kita buru adalah hadiah Famas wibu permanen, helm Audiophile Bunny Wonderland, dan Bundle Wonderland permanen. Untuk hadiah lainnya mungkin tidak terlalu wow juga ya, ok ya jangan sampai kalian kelewat untuk menyelesaikan semua misi dalam Free Fire wonderland ini.

Jika kalian ada pertanyaan silahkn tulis dikolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat infromasi terbau seputar game Free fire ataupun game lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

Source Image : Youtube Kulgar

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends