Bocoran Bundle Rank Token Terbaru Free Fire Season 15 - RETUWIT

Rabu, 29 April 2020

Bocoran Bundle Rank Token Terbaru Free Fire Season 15

Bocoran Bundle Rank Token Terbaru Free Fire Season 15, atau hadiah untuk di redem di shop bakal memiliki update. Jika sebelumnya versi bundle yang warna putih itu sudah terlalu lama berdiam di shop rank token di update nanti bundle ini bakal di rubah lebih bagus. Apakah kalian penasaran dengan penampakan dari bundle token rank terbaru ini ? yu, mari kita simak baik-baik.

Bocoran Bundle Rank Token Terbaru Free Fire Season 15

Jika sebelumnya Bundle Rank token ini di isi oleh Deep Frost Bundle (bundle rank token wanita) dan Bundle Snow Warriors (Bundle Rank token Pria). Kedua bundle ini kemungkinan akan di ganti menjadi lebih baik, terlebih bundle rank token terdahulu ini kurang premium rasanya tidak ada warna metalic atau efek glow. Karena untuk mengumpulkan rank token ini cukup susah juga kan, maka dari itu mari kita lihat penampakan dari Bundle terbaru Rank token season 15.

Bocoran Bundle Rank Token Terbaru Free Fire Season 15

Yaps, Bundle terbaru ini dinamakan Desert Wrath untuk karakter Wanita dan untuk pria masih belum terlihat nanti jika info lagi kita update artikel ini. Nah bisa kalian perhatikan Bundle terbaru Rank token Desert Wrath ini bakal memiliki kacamata yang bisa kita kombinasikan dengan bundle lainnya. Sudah seharusnya bundle rank token dirubah karena bundle couple yang warna putih itu terlalu lama di shop redem.

Bagaimana Pendapat kalian dengan update kali ini ? cukup keren kan jadi di Season 15 bakal banyak perubahan mulai dari item ranked mode dan shop redem. Selain itu bisa jadi di poin ada juga penyesuian atau rilsinya hadiah berbeda untuk tiap tiernya. Nanti kita bakal bahas lebih lanjut lagi ya. Jika kalian ada pertanyaan silahkan komen di bawah ya.

Jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru speutar game Free fire ataupun gam elainnya dukung live stream kita di FB atau Youtube agar kita bisa mabar bareng tiap hari kita bakal streaming disana ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends