Bahas Penyebab Bug Tertanam di Bawah Jembatan Bermuda Free Fire - RETUWIT

Senin, 20 April 2020

Bahas Penyebab Bug Tertanam di Bawah Jembatan Bermuda Free Fire

Hari ini kita menemukan hal aneh di Free Fire yaitu karakter kita tidak bisa di gerakan ketika berhasil terjun dari peswat kemudian menggunakan parasut. Nah mengapa hal ini terjadi akan kita bahas disini secara gamblang dan mudah di mengerti. Pada dasrnya Bug Free Fire disebabkan oleh world yang memiliki celah, jaringan, item dan lain sebagainya terus untuk versi kali ini kenapa ya ? mari kita bahas.

Bahas Penyebab Bug Tertanam di Bawah Jembatan Bermuda Free Fire

Awal cerita karakter saat di pesawat masih normal, kemudian saat menggunakan parasut saat terjun bebaspun normal. Yang jadi masalah adalah ketika karakte ini menyentuh tanah atau daratan adanya tebing aneh yang ada di jembatan ini jadi salah satu kunci-nya. Jadi kita simpulkan penyebab dari munculnya bug ini adalah sebagai berikut :



1. Jaringan yang tidak stabil 50-200
2. Rendering world yang belum sempurna
3. Daerah jembatan ini merupakan asset game yang lumayan baru

Ya, bisa kita simpulkan karena telatnya device me-render sebuah world mengakibatkan adanya ruang antara world asli dan world yang belum kerender. Nah kebetulan karakter ini masuk dan tidak bisa keluar meski kita loncat-loncat tetap akan seperti itu. Bug ini mirip dengan versi jendela akan tetapi ini lebih extream karena tidak bisa di selamatkan dengan Gloo Wall.

Video Bug yang kita test



OK ya pembahasan ini cukup singkat saja, bila kalian menemukan bug silahkan kontak kita atau inbok di fans page juga boleh kok nanti kita bahas. Jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game Free Fire ataupun game lainnya dukung live stream kita di Fans Page Facebook agar hit 10K ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends