5 Senjata SMG Terbaik Free Fire Versi 2020 Update Patch Terbaru - RETUWIT

Senin, 27 April 2020

5 Senjata SMG Terbaik Free Fire Versi 2020 Update Patch Terbaru

Setiap patch dalam dunia game pastinya memiliki meta tertentu, nah demikian pula dengan game Battleroyale Free Fire. Senjata dan kombinasinya adalah meta hidup dalam game ini, mengapa demikian ? pada dasarnya konsep game battleroyale adalah cara dimana karakter kita bisa bertahan hidup sampai zona akhir. Di tahun 2020 ini telah banyak perubahan yang dilakukan oleh free fire, mulai dari map, item senjata terus senjata apa aja sih yang cock dan menjadi terbaik di tahun 2020 ini ?

Senjata SMG Terbaik Free Fire Versi 2020 Update Patch Terbaru

Tulisan ini berdasarkan pengalaman, dan enak tidaknya sebuah senjata baik di gunakan saat mode rush atau digunakan dalam jarak tertentu. Di pembahasan pertama kita akan mengulas tentang senjata SMG atau Submachine gun senjata dengan tipikal close range combate.

5. MP5 SMG

Jangan sampai kalian salah, bahwa snejata MP5 yang ada sekarang telah di buff oleh tim FF tapi meski sudah di patch. Penggunaan di ranked mode bukanlah priotas utama mungkin banyak player yang tidak terbiasa dengan senjata ini juga MP5 SMG masuk kejajaran top 5.

5 Senjata SMG Terbaik Free Fire Versi 2020 Update Patch Terbaru
4. UMP SMG

UMP adalah senjata terbaik dengan range yang cukup jauh jika dibandingkan dengan yang lainnya, nah jika kalian melihat video kita sebelumnya senjata ini telah di buff dari segi rate of fire dan item lainnya kalian wajib tonton video test kita di Youtube SMG UMP.

5 Senjata SMG Terbaik Free Fire Versi 2020 Update Patch Terbaru

3. P90 SMG

Di jajaran ketiga ada senjata P90 senjata ini memiliki kelebihan dari segi peluru yang cukup banyak. Nah meski senjata ini jadi prirotas saat di ranked mode akan tetapi pamornya masih kalah jauh dengan 2 senjata di top 2 SMG free fire terbaik.

5 Senjata SMG Terbaik Free Fire Versi 2020 Update Patch Terbaru
4. MP40 SMG

Senjata terbaik di tahun 2019, MP40 jadi SMG yang bisa diandalkan karena belum adanya pesaing yang cukup kokoh. MP40 bisa memberikan fire rate yang cukup tinggi dan senjata ini pula yang jadi kunci ketika kita bermain solo vs squad pada zamannya.

5. THOMPSON SMG

Senjata SMG terbaru Free Fire yang wajib menjadi prioritas saat bermain di ranked mode baik itu Clash Squad maupun Mode Classic ranked. Mengapa senjata ini menjadi terbaik untuk tahun 2020, dari hasil test yang kita lakukan Fire Rate Speed senjata ini cukup tinggi bisa mengimbangi mp40 dan satu lagi jumlah peluru dari senjata ini cukup banyak pula jadi sangat ideal jika Thomspon jadi SMG terbaik di tahun 2020 ini.

5 Senjata SMG Terbaik Free Fire Versi 2020 Update Patch Terbaru


Itulah ke 5 senjata yang masuk ke jajaran top 5 terbaik Free Fire pada tahun 2020 ini, nah menurut kalian bagaimana ? meski dari masing-masing senjata ini memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri akan tetapi Thompson SMG bisa jadi SMG terbaik yang wajib kalian kuasai pada patch kali ini.

Tonton Video Kita tentang Buff SMG Free Fire Wonderland


Jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game Free Fire ataupun yang lainnya. Dukung live stream kta juga di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends