Cara Mendapatkan Kode Free Fire Max Dan Update Test Hasil Registrasinya - RETUWIT

Selasa, 31 Maret 2020

Cara Mendapatkan Kode Free Fire Max Dan Update Test Hasil Registrasinya

Kita balik lagi ke pembahasan Free Fire max, nah karena FF max ini masih CBT jadi ada beberapa kendala yang kita hadapi. Meskipun kita sudah mempunyai Kode Key CBT FF max akan tetapi ada limitasi device, wajarlah FF Max ini-kan statusnya masih CBT. Buat kalian yang pengen tahu cara dapat kodenya nanti kita bahas di bawah ya. Untuk pembahasan pertama kita bakal sedikit review tentang Free Fire Max.

A. Review Free Fire Max dan Next Projek Garena

Update, kode key untuk FF max berhasil kita dapatkan beberapa hari lalu akan tetapi karena kita menggunakan PC alias emulator mengakibatkan FF Max ini sulit untuk di instal. Mengapa demikian ? untuk tahap CBT banyak aplikasi android yang dilimtasi di bagian platform. Sekedar informasi platform Emulator dan Android HP itu berbeda dari segi arsitektur jika di emulator itu menggunakan android x86 sedangkan hp menggunakan arm arsitektur. Karena pada dasarnya Emulator adalah engine android yang di bangun menggunakan Virtual Box ataupun VMware.

Cara Mendapatkan Kode Free Fire Max Dan Update Test Hasil Registrasinya


Note : Sebelum lanjut harap kalian baca tentang FF Max mulai dari OS, Specs Minimal sampai Periode CBT di FF Max System Req Tanggal CBT dan Untuk Platform mana saja

1. Free Fire Max adalah

Game Free Fire yang memang di maksimalkan, baik dri Grafik sampai efek visual rekomendasi specs hp untuk sementara di ram 2GB. Untuk prosesor masih belum di rilis resmi system requirementsnya.

2. Login Free Fire Max Bukanlah Advance Server

Ada banyak pendapat bahwa Free Fire Max adalah advance server versi luar, ini salah! Free Fire Max adalah game FF dengan kualitas maksimal (masih CBT). Ketika kita login maka kita bisa masuk menggunakan akun biasa misal kalian punya id 12334**** di FF original kemudian kalian dapat kode key FF Max dan masuk menggunakan akun id FF original tadi hasilnya tetap masuk. Karena server yang digunakan antara FF Max dan Original sama hanya saja wadah luarnya berbeda.

3. Perbedaan Free Fire Max VS FF Original

Ada perbedaan yang paling mencolok yaitu FF Max menghadirkan lobi yang lebih atraktif yaitu Karakter yang bisa berjalan plus 3D Grafik yang lebih nyata. Untuk bagian efek senjata di FF Max ini lebih di hidupkan karena kita bisa melihat bagaimana api keluar dari senjata yang kita gunakan. Untuk selebihnya masih sama FF max memiliki menu dan event yang sama mungkin ini hanya sementara, bisa saja nantinya grafik yang keluar bisa lebih 3D atau realistis.

B. Cara Mendapatkan Kode Free Fire Max

Kode Free Fire Max ini bisa kita dapatkan meskipun kita dari Indonesia loh, yaps banyak yang belum tahu tentang cara ini. Kita sebagai player Indonesia masih memiliki kesempatan untuk mencoba Free Fire Max tanpa harus meminjam Kode Key dari negara luar meski CBT FF max ini untuk beberapa Region saja. Buat kalian yang belum tahu tentang tanggal dan sitem requirement FF max wajib baca di artikel kita sebelumnya.


1. Silahkan kalian Register di website resmi FF Max my.closedbeta.freefiremax.garena.com
2. Tunggu beberapa Hari
3. Jika di ACC kalian akan mendapatkan Email yang isinya anda terpilih

Cara Mendapatkan Kode Free Fire Max Dan Update Test Hasil Registrasinya

4. Jika terpilih maka kalian bisa ambil APK resminya via Google play

Cara Mendapatkan Kode Free Fire Max Dan Update Test Hasil Registrasinya

C. Hasil Registrasi Free Fire Max Region Indonesia

Di artikel pembahasan kedua tepat di akhir tulis kita pernah membahas jika akan mencoba daftar Free Fire max melalui region Indo. Dan hasilnya berhasil, hanya saja tidak bisa menginstalnya kita perlu ponsel android, nah hp kita kan rusak sudah lama juga ya, kita emang jarang pake hp kan. Maka dari itu akun Free Fire Max telah kita berikan ke Youtubenya Rusli ID, dan sudah ada reviewnya. Kalian bisa lihat langsung Video Reviewnya di Youtube Rusli ya.

Review Free Fie Max Menggunakan Region Indonesia dan Akun Indonesia


Ok ya, pembahasan Free Fire Max ini cukuplah menyeluruh ada Review ada Kode dan juga tahap registrasi. Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar ya, btw kita gak pernah review sesuatu yang kosong pastinya semua data dalam artikel telah kita test ataupun kita analisis lebih lanjut. Follow sosial media kita di bawah ini untuk informasi terbaru seputar FF ataupun game lainnya :

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends