Skin Zodiac Terbaru Mobile Legends Aquarius Aurora Januari 2020 - RETUWIT

Senin, 20 Januari 2020

Skin Zodiac Terbaru Mobile Legends Aquarius Aurora Januari 2020

Skin Aurora ini tidak masuk dalam 7 bocoran update yang pernah kita bahas sebelumnya, Dan ternyata Aurora mendapat skin versi zodiac. Zodiac adalah salah satu skin yang memang mahal karena butuh spinan lucky, semakin banyak spin maka peluang mendapatkan maksimal poin zodiac akan besar pula. Beda dengan pembukaan chest sitem di spinan zodiac lebih ke berapa banyak poin plus zodiac yang di dapatkan tiap 1 spin atau 5 spin.

Skin Zodiac Aquarius Aurora

Skin Zodiac Terbaru Mobile Legends Aquarius Aurora Januari 2020

Skin ini baru saja rilis pada tanggal 20 Januari 2020, durasinya selama 1 minggu atau 7 hari untuk tiap skin hero ini. Nah bisa kalian lihat power zodiac yang ada pada gambar diatas 23/100 yang artinya kita butuh 100 untuk bisa mendapatkan skin ini. 100 dikurangi 23 = 77 itulah power odds yang kita butuhkan. Ntah berapa spinan lagi atu berapa diamond lagi yang pasti skin ini memang mahal. Tapi ketika kita berhasil sampai level 23 contohnya, jika skin Zodiac berubah makan akan meneruskan levelnya kembali.

Penampakan Skin Zodiac Aquarius Aurora

Skin Zodiac Terbaru Mobile Legends Aquarius Aurora Januari 2020

karena masuk skin mahal tentunya ada spesial efek mulai dari 12 zodiac sign theme, animasi keren khas zodiac, dan efek visual dari berbagai skillnya yang telah di perbaharui atau di samakan dengan tema Aquarius ini.

Meski tidka masuk ke dalam bocroan 7 skin mobile legends terbaru tenyata versi zodiac ini tidak selalu rilis di advance server mungkin. Nah bagaimana menurut kalian apakah skin ini keren ? untuk kalian para sultan mungkin tidak masalah tapi untuk kita player gratisan masih menunggu skin top up kali aja ada versi epic ya. So, jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game ML ataupun game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends