Senjata AR SMG Shotgun Rifle Apex Legends Yang Cocok Untuk Pemula - RETUWIT

Selasa, 07 Januari 2020

Senjata AR SMG Shotgun Rifle Apex Legends Yang Cocok Untuk Pemula

Game Apex Legends memang sangat ramai saat pertama kali rilis, tapi untuk sekarang bagaimanakah kabarnya ? masih ramai tapi di segelintir orang. Untuk Indonesia game PC saat ini tidak terlalu Hype karena semua player hampir seluruhnya pindah ke Mobile baik itu genre battleroyale, moba, ataupun lainnya. Apex Legends masih jadi game setia di kalangan hardcore gamer pc kenapa ? karena specs pc yang di butuhkan untuk Apex ini lumayan setidanya core i3 generasi 3 ataupun i5 generasi 3 ditambah VGA seri 700 dari Nvidia. Untuk di kubu AMD phenom X6 meskipun merupakan Processor yang masih cukup powerfull di 2020 ini, karena arsitektur yang lawas sehingga belum bisa menjalankan Apex Legends.

Buat kalian yang baru mencoba game Apex Legends, pastinya agak aneh terus campur haru karena game ini menawarkan gameplay cepat, agresif dan juga cukup keren karena grafiknya. Meski itu di low Apex tetap menawarkan game yang cukup full colour. Nah kita bakal share senjata apa sih yang cocok untuk digunakan pemula saat pertama kali mencoba Apex Legends.

1. SMG Alternator

Senjata ini cukup kecil dengan tampungan peluru tanpa attacment sebanyak 16 buah ammo. Cukup kecil dan ringkas tapi kalian bisa mencoba senjata ini karena daya aggility karakter kita akan lebih cepat kemudian dari cara menmbaknya-pun tidak ada yang spesial senjata SMG ini cocok kita gunakan saat war.

Senjata AR SMG Shotgun Rifle Apex Legends Yang Cocok Untuk Pemula

2. AR VK47 Flatline

Merupakan senjata Favorit mimin, senjata ini merupakan AR terbaik karena daya recolil dan tipe tembakannya bukanlah brust. Selama peluru ada di magazine semua bisa di keluarkan tanpa brust-brustan ini cocok untuk pemula karena bisa digunakan saat war mendadak.

Senjata AR SMG Shotgun Rifle Apex Legends Yang Cocok Untuk Pemula

3. Sniper Charge Rifle

Meski pilihan sniper banyak untuk secondary weapon di Apex legends ini, tapi kita lebih suka dengan senjta Charger Rifle karena daya hantamnya cukup besar kemudian kita masih memberikan damage sebanyak 2 kali yang pertama saat mebidiknya yang kedua saat peluru mengenari sasaran karena tipenya adalah laser.

Senjata AR SMG Shotgun Rifle Apex Legends Yang Cocok Untuk Pemula

4. Shotgun Mozambique

Untuk kalian yang sering melihat stream Shroud atau top player lainnya mereka sering menggunakan shotgun kecil ini saat di battlefiled. Tapi tahukah kalian bahwa snejata kecil ini berdamage tinggi tapi wajib memiliki keahlian aim yang tinggi juga kalian bisa mencobanya di samping 3 snejata diatas.

Senjata AR SMG Shotgun Rifle Apex Legends Yang Cocok Untuk Pemula

Itulah 4 senjata yang cukup ampuh untuk pemula untuk AR atau SMG lain, pasti agak susah karena ada yang bertipe brust mirip M416 atau AR dengan model LMG. Flatline jadi senjata yang bisa di andalkan karena kita sudah test dan mencobanya di Winter event cukup ampuh dan cocok untuk jadi pelajaran pertama saat tejun ke dunia apex legends.

So. jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar Apex Legends atau lainnya. Oh iya jika kalian ada request tentang game ini silahkan komen juga nanti kita bakal buatkan artikelnya ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends