Review Map Vikendi Pubg Lite PC Lokasi Paling Bersalju di Battleroyale - RETUWIT

Kamis, 16 Januari 2020

Review Map Vikendi Pubg Lite PC Lokasi Paling Bersalju di Battleroyale

Map vikendi merupakan Map dengan tipikal daerah Snowi, atau semua daerah vikendi adalah salju maka tidak heran banyak player PUBG Lite PC yang menunggu kehadiaran Map ini. Meski ? untuk player PUBG Steam dan Mobile Map ini sudah lebih dulu ada, untuk versi PUBG Lite pastinya banyak perbedaan atau dengan kata lain Grafik semua map PUBG Lite lebih dari versi Mobile atau versi lownya di versi steam yu kita lihat penampakan dari map Vikendi ini langsung.

Map Vikendi PUBG Lite PC

Review Map Vikendi Pubg Lite PC Lokasi Paling Bersalju di Battleroyale

Perbedaan mencolok terdapat saat kita berada di atas kapal dan melihat dataran pasti semua daerah di render dengan sangat minimalis sekali. Berbeda dengan versi steam semua daerah di render dengan sangat jelas, hal ini untuk membuat render scale dari game lebih ringan.

Rumah-Rumah di Vikendi

Review Map Vikendi Pubg Lite PC Lokasi Paling Bersalju di Battleroyale

Ultra grafik yang di set dalam settingan in-game PUBG Lite Vikendi memperlihatkan bahwa view distance dari map ini cukup luas. Untuk pengurangannya yaitu dari pohon dan tekture jalan pohon merupakan asset game yang cukup berat apalagi jika kita menggunakan visul efek seperti angin.

Teksture Bangunan PUBG Lite Vikendi

Review Map Vikendi Pubg Lite PC Lokasi Paling Bersalju di Battleroyale

Meski masuk kategori low end pc, tapi sejauh ini teksture dari Vikendi cukup memanjakan mata apalagi di setingan Ultra kita masih bisa melihat garis-garis di bagian interior rumahnya. Tipikal rumah di vikendi adalah kayu, dan juga beberapa ada yang dibuat menggunakan material batuan. Nah jika kalian penasaran tentang Vikendi ini silahkan cek test benchmark kita saat menggunakan VGa RX 580 untuk test keseluran map, lokasi, item dan kendaraan.

Pubg Lite PC Vikendi Test Ultra Benchmark Rx 580


Oh iya satu lagi Vikendi menghadirkan scene khas salju yaitu adanya Aurora, dan juga jika kita menggunakan kendaraan di sungai yang membeku bakal mendapati efek licin. Nah maish penasaran dengan Map ini silahkan langsung jajal ke game-nya karena banyak perbedaan dengan versi Mobile.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends