Official Video Trap Squad Free Fire Makin Keren Dance dan Emotenya - RETUWIT

Selasa, 21 Januari 2020

Official Video Trap Squad Free Fire Makin Keren Dance dan Emotenya

Yah, akhirnya Trap Squad Official Musik video telah rilis. Nah disini FF keren banget mulai dari desain karakter plus ngerap-nya sangat sinkron. Yah namanya juga Trap Musik, apa sih trap musik itu ?  Trap is a style of hip hop music that originated in the Southern United States during the late 1990s (wikipedia.org) Jadi menurut wikpedia Trap musik adalah salah satu genre hip hop music yang lahir di Amerika Selatan pada tahun 1990-an. Dari konsep musik ini Free Fire meng-kolabs dengan animasi dan visual efek spesial untuk bulan Februari ini. Mari kita lihat penampakan dari Trap Musik FF yang sangat keren ini.

Official Video Trap Squad Free Fire Makin Keren Dance dan Emotenya
image : FB Free Fire Indonesia

Trap Squad Free Fire Musik video

4 Karakter yang masuk dalam Trap official musik video ini yaitu Kelly, Antonio, Moco dan juga Miguel masing-masing karakter punya ciri khas. Moco dengan kacamata besar, kelly dengan rambut kepang tapi gimbal, antonio dengan model tatoo dan juga miguel salah satu karakter yang agak kalem.



Video yang berdurasi 2 menit 47 detik ini spesial full rapper mulai dari mocco dan Miguel, antonio dna kelly. Miguel jadi seorang rapper yang cukup keren karena di akhir lagunya dia mulai ngerap sendiri plus di kelilingi oleh api.

Jangan lupa kalian tonton video official Free Fire Trap Squad ini, asli FF niat banget untuk membuat salah satu terobosan dengan menyatukan musik dan animasi Free Fire. Jika kemarin versi DJ alok mungkin musiknya sudah ada, jika Trap musik dan dance-nya seperti menyatukan emote-emote yang sudah ada terus ada animasi dari bibir juga hal ini menandkaan proses rigging untuk video ini sangat detail loh ya.

So, kita tunggu kejutan apa aja sih di Trap Revolution ini apakah ada Bundle Gratis, atau Elite pass Gratis lagi atau bisa juga sekin senjata Trap Squad dengan warna ungu. Nah yang pasti puncak dari Trap ini ada di bulan Februari untuk teaser dan sneak peak bisa kita lihat mulai hari ini tanggal 21, 22 Januari juga ada sih. Kita tunggu saja ya.

Jika kalian ada pendapat lain silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game FF ataupun game lainnya. Dukung live stream kita di YT agar lebih ramai nantinya ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends