Mystery Shop Free Fire Trap Squad Diskon Hingga 90% - RETUWIT

Rabu, 22 Januari 2020

Mystery Shop Free Fire Trap Squad Diskon Hingga 90%

Wow Mystery Shop Free Fire kembali hadir, kali ini bakal keluar pas event Trap Squad 4 bundle karakter ini apakah akan menjadi hadiah utamanya. Mystery HSop Free Fire adalah event dimana kita wajib spin terlebih dahulu untuk menentukan berapa banyak bonus event yang akan kita dapatkan kemudian ketika sudah selesai. Kita wajib menggunakan diamond dalam jumlah tertentu agar diskon yang kita dapatkan bisa berfungsi.

Mystery Shop Free Fire Trap Squad

Mystery Shop  Free Fire Trap Squad Diskon Hingga 90%

Kalian bisa lihat gambar di atas, itu sudah menjadi Clue Terkuat untuk mystery shop, 2 bundle diatas bisa jadi merupakan Grandprize dari Myerty Shop Trap Squad kali ini. Event ini akan hadir pada 22 Januari 2020 atau tepatnya rilis hari ini. Tapi dari trap squad ini mungkin jam rilisnya tidak tentu bisa jadi siang nanti atau malam lagi.

Untuk informasi tentang Mystery Shop Trap Squad ini akan kita update, karena di reset time pukul 4 pagi mystery masih belum muncul. Dipastikan rilisnya pasti berbeda dengan event token atau event play time kita tunggu saja kedatangan dari Mystery Shop di akhir januari ini semoga diskonnya gede dan kalian bisa dapat bundle Trap dengan murah.

Hadiah Bundle Mystery Shop Trap Squad

nah akhirnya terbuka, bahwa Mystery Sho kali ini yang bertajuk Trap Squad memilki sitem sama dengan mystery shop terdaulu dimana kita wajib membelikan 250 diamond terlebih dahulu agar diskon bisa digunakan. Kemudian di bagian Grandprize bundle ada 2 tipe yaitu karater cowo dan cewe kalian bisa juga berganti dari bundle default dengan menggunakan beberapa diamond lagi. Semoga bisa dapat diskon 90% ya lumayan kan bundlenya ajib.

Mystery Shop  Free Fire Trap Squad Diskon Hingga 90%
Image : YT Kulgar Hadiah Trap Bundle
Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita karena kita bakal update seputar game FF event ataupun lainnya. Nah jangan lupa juga untuk dukung kita di Live stream Youtube karena sabtu minggu kita stream disana ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends