Mobile Legends Rank Epic Error Sistem Banned-nya Jadi Mirip Mytic - RETUWIT

Minggu, 19 Januari 2020

Mobile Legends Rank Epic Error Sistem Banned-nya Jadi Mirip Mytic

Nah masalah ini kita temukan di 2 match, yaitu ketika mabar bertiga dan solo. Saat kita mabar bertiga mungkin hal ini memang gak wajar karena kita bermain dengan team dari GM (grandmaster) Epic 3, dan juga Epic 5. Nah Yang jadi anehnya ketika kita mulai matchmaking sistem banned yang muncul adalah model epic dengan 3 banned hero.Setelah kita cek saat match selesai beberapa pemain atau musuh yang kita lawan ternyata sama hanya rank epic, dan GM. Mengapa demikian ?

Sistem Banned Rank Epic Pada patch Terbaru 19 Januari 2020

Mobile Legends Rank Epic Error Sistem Banned-nya Jadi Mirip Mytic

Itu salah satu contoh dengan model 3 banned, terus di saat solo kita temukan kembali sistem ranked yang error yaitu 3 banned meskipun bermain solo di rank epic. Apakah hal ini karena tidak ada pemain yang memiliki statistik sama atau memang adanya error di pacth terbaru pada bulan Januari ini sehinggan 3 banned sistem masuk ke tier epic yang seharusnya cukup 2 banned saja.

Memang jika kalian sudah sampai ke Legend 2 atau 1 sistem banned bakalan random kadang level mytic kadang level legends dengan 2 bannednya dan itu cukup normal karena masih banyak 1 atau 2 palyer yang telah masuk Mytic dan bermain di solo ranked. Untuk informasi ini kita bakalan cek apakah pihak mobile legends mengatakan ini error atau tidak kita tunggu saja kelanjutan informasinya.

So, jika kalian mengalami hal sama silahkan tulis di kolom komentar ya, kita menemukan masalah ini baru 2 hari yang lalu saat patch terbaru versi Carmilla keluar. Jangan lupa dukung sosial media kita di bawah ini agar mendapat informasi terbaru speutar game ML atupun game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends