Mobile Legends Patch 1.4.42 Ling di Nerf Bisa di Lock Semua Jenis Hero - RETUWIT

Sabtu, 04 Januari 2020

Mobile Legends Patch 1.4.42 Ling di Nerf Bisa di Lock Semua Jenis Hero

Pembahasan yang menarik untuk proses system Nerf dan Buff Hero-hero mobile legends. Buat kalian yang belum tahu apa sih itu Nerf ? nerf adalah pengurangan kemampuan sebuah hero agar terjadi keseimbangan dalam game sedangkan Buff adalah kebalikannya yaitu Kemampuan sebuah hero yang dinaikan karena skill yang ada saat ini masih terlalu lemah belum bisa seimbang dengan hero-hero lainnya. Kita obrolin masalah patch 1.4.42, yang dirasa sangat menarik untuk kita bahas apa sih major update nanti terlebih untuk hero OP saat ini.

Mobile Legends Patch 1.4.42 Ling Nerf

Target banned di season 15 ini seperti yang kita tahu baik itu Tier Mytic, Legends atau Epic 4 jenis hero menjadi langganan diantaranya Esmeralda dengan magical yang susah mati, X-borg kemampuan battre damagenya yang membuat nyawanya ada 2, kemudian Ling Asasin paling susah di kill kecuali ada hero counter Franco, Aldous dan lainnya. Dan Terakhir adalah Gusion masih sering di banned karena target hero ini adalah core mm, atau mage. Seperti apakah Nerf dari Hero ling di patch 1.4.42 nanti ?

1. Ling Bisa di Lock dengan Mudah ini berlaku untuk semua Hero

Mobile Legends Patch 1.4.42 Ling di Nerf Bisa di Lock Semua Jenis Hero
image : Hororo Chan YT

Untuk kalian yang terbiasa menggunakan Advance Control atau Lock on aim ketika ada hero ling di dekat kita yang tadinya tidak terlihat bisa kita lock dan langsung kita lancarkan ulti. Nah karena hal ini semua hero bisa menjadi Counternya, adanya pengurangan ini mungkin bakal merubah pick banned di tier epic atau diatasnya.

2. Ling Bisa saling Kill saat Berada di Wall/Tembok

Jika dulu ketika ada 2 ling contoh di permainan clasic baik ling musuh atau kita tidak dapat mencolek atau memberikan serangan dari masing-masing. Di update nanti linng bisa saling serang meskipun itu di wall/tembok.

Mobile Legends Patch 1.4.42 Ling di Nerf Bisa di Lock Semua Jenis Hero
image : Hororo Chan YT

3. Settingan Control Untuk Lock Hero

Bagi kalian yang terbiasa menggunakan setting ini mungkin tidak aneh, tapi bagi yang terbiasa menggunakan default, stingan ini berfungsi untuk menargetkan mau menyerang tower, musuh atau hero yang ada di dekat kita.

Mobile Legends Patch 1.4.42 Ling di Nerf Bisa di Lock Semua Jenis Hero

Dengan adanya Nerf terhadap ling ini apakah di tier epic, atau legend keatas bakal terjadi banned hero yang berbeda ? tapi sejauh ini memang ling masih terlalu OP apalagi jika kemampuannya digunakan untuk mencuri buff musuh atau mencari celah saat kita santay bermain dengan Creep. Core, MM ataupaun Mage jadi sasaran empuk mirip gusion dengan skillnya tapi ling bisa selangkah lebih dekat karena kemampuan di wallnya.

Jika kalian ada pertanyaan silahkn tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita karena kita bakal update tentang informasi Mobile Legends ataupun game lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends