Misi Peak Day Event Tahun Baru Free Fire 2020 Gratis Skin Blade Permanen - RETUWIT

Rabu, 01 Januari 2020

Misi Peak Day Event Tahun Baru Free Fire 2020 Gratis Skin Blade Permanen

Selain adanya misi login dengan bundle snowy gratis, kemudian skin ak winterlands gratis plus permanen ternyata kita maish bisa mendapatkan skin untuk senjata pilihan ketiga. Atau third weapon skin senjata ini untuk golok yang biasa kita gunakan sebagai pelengkap. Nah misinya untuk peak day ini cukup mudah kok, mkita diharuskan memberikan damage pada jumlah tertentu saja yang nanti akan di akumulasi menjadi syarat untuk bisa klaim hadiah.

Event Peak Day Akumulasi Damage

1. 500 damage all mode skin golden blade 24 jam
2. 1000 damage all mode skin golden blade 3 hari
3. 1500 damage all mode skin golden blade permanen

Event ini akan berlangsung mulai tanggal 5 januari 2019 sampai dengan 6 januari 2019 cukup satu hari saja. Masih dalam serangkaian event tahun baru Free Fire mungkin nantinya bakal ada penerus dari event ini bisa kalian lihat sudah ada event lain untuk tanggal 5 yaitu login dan dapatkan zombie corps (death box).

Misi Peak Day Event Tahun Baru Free Fire 2020 Gratis Skin Blade Permanen

Tidak hanya untuk hari besar, meski beberapa hari lagi event tahun baru berkakhir pastinya masih banyak event lainnya yang akan di rilis oleh garena free fire. Apalagi kita masuk januari ada Kalahari Map baru mode baru dan berbagai item baru.

Misi Peak Day Event Tahun Baru Free Fire 2020 Gratis Skin Blade Permanen


Oh iya jika kalian pengguna PC, karena web kita membahas hampir smeua masalah event dan Free Fire emulator jika ada yang mau coba silahkan jajal emulator gameloop ya. Kita bakal berikan setingan terbaik, tutorial mengatasi error dan lain sebagainya kita bakalan bantu sebisanya. Karena untuk saat in gameloop memang digunakan sebagai emulator di warnet-warnet baik itu untuk pubg ataupun FF karena beberapa Game PC memiliki pasar tersendiri beda dengan game-game mobile yang beredar sekarang. Cara instalnya cukup mudah kok ikuti langkah berikut :

Misi Peak Day Event Tahun Baru Free Fire 2020 Gratis Skin Blade Permanen


1. Silahkan menuju link download web official gameloop di : https://gameloop.fun/ua?adtag=ytb
2. Silahkan download Gameloop bisa dari game FF langsung atau hanya emunya saja, ketika kita klik download AOW engine bakal otomatis terinstal
3. Jalankan Gameloop secara run as admin
4. Simpan gameloop di drive D sangat kita rekomendasikan
5. Jalankan game FF seperti biasa

Jika kalian ada pertanyaan silahakn tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game FF ataupun emulator TGB. Dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends