Misi Menghancurkan Kendaraan Event New Year 2020 Free Fire - RETUWIT

Jumat, 03 Januari 2020

Misi Menghancurkan Kendaraan Event New Year 2020 Free Fire

Hari ini ada kelanjutan dari event new year 2020 free fire yaitu misi untuk menghancurkan kendaraan. Meski misi ini masuk level easy mungkin karena tidak adanya pencarian token, kill target atau apapun. Nah hadiah dari misi menghancurkan kendaraan lumyan menarik loh kita bisa mendapatkan crate gratis sesuai jumlah yang telah di tentukan. Untuk bisa menyelesaikan misi ini adalah :

1. Bermain di mode apa saja yang penting ada kendaraannya
2. Hancurkan semua jenis kendaraan Mobil, Motor, Sport dan lain sebagainya
3. Bermain di clasic mode squad lebih baik

Misi Menghancurkan Kendaraan Event New Year 2020 Free Fire

Event ini berlangsng mulai tanggal 3 Januari 2020 sampai dengan 5 Januari 2020, target dari masing-masing crate adalah sebagai berikut :

a. Hancurkan 2 Mobil 1 unit Night Panther Box
b. Hancurkan 4 Mobil 2 Unit Night Panter Box
c. Hancurkan 6 Mobil 3 unit Panther Box

Nah, untuk kalian yang belum tahu pet Night Panther ini memiliki skill untuk membawa item tambahan. Jadi jika kalian menggunakan paloma, pet Night Panther plus tas level 3 bakalan lebih banyak lagi senjata AR yang bisa di bawa mencapai 450 ammo. Event ini lumayan jika kalian belum punya pet Night Panther.

Tambahan, jika kalian pengguna PC dan low specs pengen maen FF melalui emulator silahkan baca-baca di artikel kita karena kita mengulas semua settingan, keymapping, dan juga trik mengatasi error yang ada dalam emulator gameloop tentunya. Emulator ini ringan dan maish bisa di jalankan pada pc dengan ram 4gb melalui peng-optimalan settingan. Untuk langkah instalnya cukup mudah kok :

Langkah Instal Gameloop untuk Pengguna PC


Langkah Instal Gameloop untuk Pengguna PC

1. Silahkan menuju link download web official gameloop di : https://gameloop.fun/ua?adtag=ytb
2. Silahkan download Gameloop bisa dari game FF langsung atau hanya emunya saja, ketika kita klik download AOW engine bakal otomatis terinstal
3. Jalankan Gameloop secara run as admin
4. Simpan gameloop di drive D sangat kita rekomendasikan
5. Jalankan game FF seperti biasa

Note : Baca semua penjelasan tentang gameloop di kategoi TGB dalam website ini ya pastinya itu sangat berguna bagi kalian semua retuwit/tgb

Jika kalian ada pertanyaan tentang game FF, emulator ataupun event lainnya silahkan komen di bawah ya jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru speutar game FF ataupun lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends