Map Vikendi Pubg Lite PC Segera Rilis Catat Tanggal Mainnya - RETUWIT

Kamis, 09 Januari 2020

Map Vikendi Pubg Lite PC Segera Rilis Catat Tanggal Mainnya

Map Vikendi. salah satu map ke 4 yang akan rilis di PUBG Lite PC. Map pertama saat tahap beta Thailand dulu adalah erangle kemudian ada penambahan Miramar dengan padang pasirnya, terus map yang paling banyak di tunggu oleh kita semua masuk ke penambahan map ke 3 Sanhook. Dan terkahir yang akan rilis di bulan Januari 2020 ini adalah Map Vikendi. Vikendi seharusnya rilis [ada saat winter dan tahun baru kemarin tapi seudah di notif juga bahwa Vikendi bakal rilis pasti di bulan januari so tanggal berapa sih tepatnya lihat gambar di bawah ini.

Tanggal Rilis Map Vikendi Pubg Lite PC

Map Vikendi Pubg Lite PC Segera Rilis Catat Tanggal Mainnya

Tanggal rilis map vikendi jika kita hitung 7 hari berarti akan rilis di tanggal 15 atau 16 minggu depan. Nah bisa kalian lihat penampakan dari map vikendi versi PUBG Lite PC ini semua areanya berbeda dengan versi Mobile cukup keren dan realistis. Kita jadi gak sabar pengen bencmark map ini di VGA kita untuk test secara keseluruhan.

Untuk kalian yang masih setia dengan game ini berarti Vikendi jadi map ke 4 yang id tambahkan di PUBG Lite PC. Ketika semua map ada berari ranked makin seru karena kita bisa mendapatkan map random saat bermain ini cukup menarik kan. Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game PUBG Lite maupun game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends