Hadiah Rank Token Tas Terbaru Free Fire Season 13 - RETUWIT

Kamis, 02 Januari 2020

Hadiah Rank Token Tas Terbaru Free Fire Season 13

Kabari baik untuk kalian yang setia menunggu reset time dari Free Fire season 12 kita bakal di manjakan dengan haduah terbaru dari penukaran poin rank token. Jika update winterland kemarin kita bisa mendapatkan bundle storm whisperer komplit untuk update sekarang, hadiah bakal ditambahkan kembali yaitu adanya sebuah tas terbaru yang kalian bisa tukar di shop redem. Yu kita lihat penampakan dari tas terbaru rank token ini.

Tas Rank Token Free Fire Terbaru Season 13

Hadiah Rank Token Tas Terbaru Free Fire Season 13

Tas ini merupakan bundle complit dari skin storm whisperer yang kemarin telah rilis. Untuk harga dari tas rank token ini berapa sih ? melihat dari beberapa bundle yang memiliki eceran 2000-2500 rank token mungkin tas ini bakal memiliki harga di 5000 rank token. Mengingat tampilannya cukup keren dan masih satu bundle dengan storm whisperer.

Shop Redem Rank Token dan List Harganya



Menurut kalian bagaimana dengan tampilan tas terbaru ini ? adanya penambahan bundle terbaru di shop rank token ini memberi kita semangat agar selalu bermain mode rank. Dan bagusnya baik itu bundle maupun tas desain-nya sudah di perbaharui tidak seperti bundle gratisan lagi. Pokonya kalian wajib punya tas rank token ini, bisa jadi di season selanjutnya hadiah bakal di rubah lagi.

Tambahan, jika kalian pengguna PC dan low specs pengen maen FF melalui emulator silahkan baca-baca di artikel kita karena kita mengulas semua settingan, keymapping, dan juga trik mengatasi error yang ada dalam emulator gameloop tentunya. Emulator ini ringan dan maish bisa di jalankan pada pc dengan ram 4gb melalui peng-optimalan settingan. Untuk langkah instalnya cukup mudah kok :

Langkah Instal Gameloop untuk Pengguna PC


Langkah Instal Gameloop untuk Pengguna PC

1. Silahkan menuju link download web official gameloop di : https://gameloop.fun/ua?adtag=ytb
2. Silahkan download Gameloop bisa dari game FF langsung atau hanya emunya saja, ketika kita klik download AOW engine bakal otomatis terinstal
3. Jalankan Gameloop secara run as admin
4. Simpan gameloop di drive D sangat kita rekomendasikan
5. Jalankan game FF seperti biasa

Jika kalian ada pertanyaan tentang game FF, emulator ataupun event lainnya silahkan komen di bawah ya jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru speutar game FF ataupun lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends