Event Wishing Well FF Pilih Hadiah Yang Kamu Inginkan Dan Selesaikan Misinya - RETUWIT

Jumat, 17 Januari 2020

Event Wishing Well FF Pilih Hadiah Yang Kamu Inginkan Dan Selesaikan Misinya

Event yang menarik untuk tanggal 17 Januari 2020 ini, ada sebuah web event wishing well yaitu kita bisa memilih hadiah yang kita suka kemudian kita bakal berusaha untuk selesaikan misinya. Nah yang menariknya lagi jika target msisi tercapai kita bisa dengan gratis mendapatkan hadiah yang telah kita pilih tadi. Btw event ini bisa kalian buka juga via broswer mobile ya karena bukan web event regional alias event global. Mari kita lihat aturan main dari even ini.

Event Wishing Well FF Pilih Hadiah yang kamu suka dan ambil

Event Wishing Well FF Pilih Hadiah Yang Kamu Inginkan Dan Selesaikan Misinya

Ada 4 jenis hadiah yang bisa kamu pilih yaitu emote, kolom backpack, kolom parasut, dan kolom skateboard. Kalian wajib memilih 4 buah jenis hadiah yang sudah ada kemudian haadiah ini bakal masuk ke kolom sebelah kiri untuk kita targetkan.

1. Pilh hadiah yang di inginkan kemudian konfirmasi dengan klik masuk

Event Wishing Well FF Pilih Hadiah Yang Kamu Inginkan Dan Selesaikan Misinya

2. Kalian akan di bawa ke tab event misi dari Wishing well

Event Wishing Well FF Pilih Hadiah Yang Kamu Inginkan Dan Selesaikan Misinya

Bisa kalian lihat di atas ada energi harapan, nah kita wajib mengumpulkan energi harapan ini sampai maksimal agar semua hadiahnya bisa kita ambil semua. Maksimal poin yang ada adalah 300 poin, sedangkan untuk misi dari event wihing wheel ini adlah sebagai berikut :

1. Login 20 Energi
2. Main 1 game 10 Energi
3. Main 3 game 10 Energi
4. Main 6 Game 10 Energi
5. Top 3 1 Kali 10 Energi

Jika kkita total dalam perharinya kita bisa menapatkan 60 energi, dan event ini berlangsung mulai tanggal 17 Januari 2020 sampai dengan 26 Januari 2020 kurang lebih 10 hari. Jika perharinya 60 energi sampai maksimal kita bisa mendapat 600 energi dan ini sudah lebih dari cukup untuk mengambil semua hadiah yang ada di kootak wishing well.

Event ini bukan spinan diamond, jadi agak keren juga kita bisa bebas memilih hadiah dan berusaha untuk login tiap hari sambil menyelesaikan misi. Jika kita lihat misi dari event ini tidak terlalu susah cukup login dan main saja, yang agak lumayan top 3 tapi sejauh ini misinya tidak benar-benar susah kok. So menurut kalian event ini bagaimana ? hadiah gratis loh.

Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru speutar game FF ataupun game lainnya dukung live stream kita di FB atau Yt agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends