Event Top Up Free Fire VN dan Global VS Free Fire Indonesia - RETUWIT

Senin, 20 Januari 2020

Event Top Up Free Fire VN dan Global VS Free Fire Indonesia

Event Dragon merupakan Event untuk merayakan tahun baru cina Free Fire. Kita penasaran dengan event yang berlangsung di luar Regional Indonesia Apakah sama atau tidak ? Pastinya event ini masih dalam progress karena di bukanya pas waktu kemarin tanggal 18-24 Januari 2020. Apa aja sih perbedaan event top up VN/En dengan Versi Indonesia mari kita lihat secara detail.

Event Top up Free Fire VN/EN (Vietnam dan Global)

Dalam Rangka Celebrate tahun baru Cina, Free Fire mengadakan event top up yang berhadiah keren mulai dari skin senjata, gloo wall, dan bundle khas tahun baru. Mari kita lihat penampakannya :

Event Top Up Free Fire VN dan Global VS Free Fire Indonesia

Dragon top up, menghadirkan hadiah ketika kita top up dalam jumlah diamond tertentu mulai dari 100 diamond sampai dengan 1000 diamond.

100 diamond hadiah Backpack skin biasa
300 diamond hadiah skin gloo wall dragon (untuk indonesia di ganti dengan versi badge)
500 diamond skin XM8
100 Diamond Bundle Tahun Baru Cina

Meski agak mahal dan beda pasar artinya untuk Indonesia lebih banyak ke versi gratisan dan banyak menggunakan token untuk berbagai eventnya. Hal yang menarik adalah bundle dan skin di event global di berikan secara gratis tanpa spin-spin meski agak mahal harus top up sekitar 1000 diamond.

Event Top Up Free Fire Indonesia Event Dragon

Untuk regional Indonesia skin backpack common memang telah rilis lebih dahulu, kemudian hadiah dari top up di ganti ke skin backpack kelinci ping. Mungkin disini spesial untuk Indonesia 100 diamond dan berhadiah item tertentu tidak ada tambahan diamond lagi.

Event Top Up Free Fire VN dan Global VS Free Fire Indonesia

Masih dalam suasana event dragon, jika di VN plus Global nilai top up mulai 100 sampai 100 diamond dengan grandprize bundle biru cewe yang keren. Untuk regional Indonesia event top up hanya berlaku di 100 diamond dengan backpack kelinci. So menurut kalian lebih baik mana ?

Di Indonesia sendiri berbagai event FF memang banyak di Gratiskan, atau kita perlu mencari token tertentu untuk di luar sana bagian dari non regional Indonesia hadiah top lebih keren tapi kita juga perlu merogoh kocek lebih saat membeli diamond. 1000 diamond jika kita rupiahkan berada di kisaran harga 170K lumayan memang. Apalagi FF di Indonesia memang di gandrungi oleh para pelajar meski ada juga player dewasa ya.

So, itulah perbandingan antara Event Top Up FF di VN dan Global VS Regional Indonesia. nah besok bakal ada event seru lagi nih yaitu event Trap Revolution. Bundle spesial rapper dengan berbagai warna yang cukup meriah. Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game FF ataupun game lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends