Event Terbaru Free Fire T.R.A.P Rapper Sebagai Clue Elite Pass Season 21 - RETUWIT

Sabtu, 18 Januari 2020

Event Terbaru Free Fire T.R.A.P Rapper Sebagai Clue Elite Pass Season 21

Akhirnya nama dari event wishing wheel telah di rilis, jadi jika kalian masuk ke bagian tab event bakal menemukan hal yang baru yaitu rilisnya tab T.R.A.P Rapper ? penjelasan dari artikel ini masih berkaitan dengan pendapat kita di artikel kemarin tentang bocoran elite pass season 21. Kalian bisa membaca dua event dan bocoran di bawah ini agar lebih memahaminya :

1. Bocoran Bundle Elite Pass Season 21
2. Event Wishing Well dan Aturan Mainnya

Nah jangan lupa baca dulu dan jangan tutup tabnya, so mari kita lanjutkan Event Wishing whell bukan merupakan bagian dari event Dragon tahun baru cina tapi event ini untuk next upcoming event besar yang rilis di akhir Januari atau awal Februari karena kita sudah masuk ke pertengahan Januari kan untuk saat ini. Mari kita lihat tab event terbaru dari event T.R.A.P Rapper

Event T.R.A.P Rapper Free Fire Terbaru

Event Terbaru Free Fire T.R.A.P Rapper Sebagai Clue Elite Pass Season 21

Hal ini mengukuhkan bahwa Elite Pass season 21 yang akan rilis pada bulan Februari nanti bukanlah bertema hip-hop seperti yang sudha ramai di perbincangkan. Melain Ep 21 bakal bertema Rapper dan akan merilis 2 bundle couple dengan rambut gimbal. Kalian bisa lihat pendapt kita tentang rilisnya bundle Ep di artikel Rapper Bundle EP Incubator atau Diamond Royale. Wishing Well merupakan salah satu event yang pertama kali rilis di tab event trap rapper untuk kalian yang belum paham event ini mengharuskan kita memilih 4 hadiah gratis dan permanen yang bisa kita dapatkan dengan menyelesaikan misi-misinya.

Baca Aturan Main Wishing well di Artikel : Wishing Well FF 4 Haidh Gratis dan Permanen

Dari bocoran event, dan FF merilis tab khusus untuk trap rapper ini dipastikan Event ini bakal menjadi pengganti event dragon. Sekaligus pembukan untuk EP season 21, bakal banyak hadiah gratis permanen, bundle spesial, atau bisa juga spin-spinan. Mengingat di belahan bumi lain akan memasuki spring atau musim semi.

Make A Wish SEA Free Fire

Event Terbaru Free Fire T.R.A.P Rapper Sebagai Clue Elite Pass Season 21

FF selalu menghadirkan 2 buah tipe event yaitu versi global dan versi regional untuk Global di tandai dengan perayaan global mau itu new year, spring, summer, ataupun lainnya. Sedangkan untuk versi regional pastinya untuk memperingati hari besar regional contoh Indonesia ada event 17 Agustus, Hari raya, ataupun event besar lainnya.

Oh iya website dari wishing well ini ada di makawish.sea.freefiremobile.com meski global tapi Indonesia masuk market regional SEA jadi setiap event global bakalan masuk ke sub domain SEA. Sama seperti event toko paloma, atau spinan yang dulu pernah rilis. Jadi kita wajib nunggu event update dari trap fire ini pasti banyak yang lebih keren di banding dragon kemarin.

Jika kalian ada pertanyaan atau pendapat lain silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game FF ataupun game lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends