Event Sushi Go Around Free Fire Dapatkan Bundle Mr Death Permanen - RETUWIT

Jumat, 17 Januari 2020

Event Sushi Go Around Free Fire Dapatkan Bundle Mr Death Permanen

kali ini ada sebuah event yang unik di FF yaitu buka tutup saji Sushi. Yaps karena makanan disini hanyalah sushi, jika kamu belum tahu apa sih sushi itu ? sushi adalah makanan original dari jepang yang biasanya berupa ikan mentah dan segar kemudian sausnya bermacam-macam ada wasabi (sejenis lobak atau tanaman umbi-umbian yang di parud dan diambil seratnya rasa wasabi cukup pedas). Nah balik lagi ke event sushi FF apa sih yang beda dari event ini ?

Event Sushi FF GO Around Buka Tutup sajinya

Pilih sushi yang ada di dalam piring, tiap sushi ini memiliki jenisnya masing-maisng ada yang ungu, biru dan lainnya warna ini berdasarkan level dari hadiah. Grandprize utama dari event ini adalah bundle Mr death.


Buka tutup sajinya, dan kalian akan mendapatkan sebuah hadiah random mungkin balik lagi ke versi spin ya. Ada mangkok Ungu, biru dan juga Hijau jikia kita lihat mangkuk warna ungu hampir sama dengan hadiah Legendary berarti Bundle Mr Death akan ada di Versi warna ungu ini. 5 Kali spin dapat 1 gratis spin. Awal spin cukup murah cuman 10 diamond dan 99 diamond untuk versi legendary.

1. Periode Event mulai tanggal 17 Januari sampai dengan 23 Januari 2020
2. Setiap Warna piring memiliki hadiah yang berbeda
3. Kamu bisa pilih tombol skip untuk mengganti piring di tempat berikutnya
4. Kamu bisa mendapatkan piring gratis setelah 5 kali spin (tidak bisa memilih warna piring)

Nah event ini memang spinan lagi cuman medianya agak berbeda yaitu buka piring sushi. Bundle yang di tawarkan masih sama juha yaitu Bundle Mr Death yang dulu pernah rilis di event terdahulu. So menurut kalian apakah event ini cukup menarik ? berikan pendapat kalian di bawah, oh iya follow dan subcribe chanel kita ya karena weekend kita bakal stream di YT loh, agar lebih kenal dan dekat mari mabar.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends