Event Promo Top Up 100 Diamond Free Fire Terbaru Januari 2020 - RETUWIT

Jumat, 17 Januari 2020

Event Promo Top Up 100 Diamond Free Fire Terbaru Januari 2020

Jika kemarin hadiah dari event top up ini kurang greget ya, emote, karakter itu sudah biasa kali ini ada yang beda. Untuk event top up free fire 100 diamond di tanggal 17 Januari 2020 telah di update, hadiah untuk event ini menjadi skin tas atau custom backpack yang menariknya tasnya mirip dengan versi diamond royale 1, atau versi kelinci tapi masih menyisakan bentuk tas di depannya. Yu kita lihat gambar dari event top up free fire.

Event Top Up Free Fire 100 Diamond Berhadiah Backpack Murderous Amuse

Event Promo Top Up 100 Diamond Free Fire Terbaru Januari 2020

Tas yang akan kita dapatkan di tanggal 17 Januari 2020 ini bertipe custom backpack dengan nama Murderous Amusement. Jika kalian lihat sekilas modenya mirip kelinci tapi masih menyisakan model tasnya kelincinya seperti di gendong. Warna ping dan promo ini akan kita dapatkan jika kita top up 100 diamond atau setara dengan 16.000 rupiah. Keren kan ?

Jika hadiah karakter, emote, ataupun medal incubator itu terlalu biasa kita butuh hadiah seperti ini unik, dan hanya terdapat dalam event ini saja. Jangan sampai di pajang di shop pastilah kita yang suka gonta-ganti tas menyisipkan 100 diamond untuk top up. Menurut kalian event top up backpack murdered ini bagaimana ? apakah perlu kita miliki atau kalian terlalu banyak tas. Yaps karena kita tahu tas di FF itu terlampau banyak bukan hanya versi diamond tapi versi gratisan-pun sudah terkumpul di vault dan bingung mau pilih mana saat bermain.

So, inilah event top up free fire terbaru pada Januari 2020 jika kalian ada pertanyaan silahakn tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game FF ataupun game lainnya dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends