Event Gold Royale Spesial Free Fire 8 Bundle jadul Hadir Kembali - RETUWIT

Senin, 20 Januari 2020

Event Gold Royale Spesial Free Fire 8 Bundle jadul Hadir Kembali

Ada informasi menarik nih tentang hadirnya Gold Royale Spesial. Event ini berlangsung kemarin hari ini masih berlaku. Spesial Gold Royale adalah event Tresure Hunt Free Fire Global di mana Bundle Gold Royale Jadul atau bulan-bulan sebelumnya di munculkan kembali. Tidak tanggung-tanggung model gold royale spesial ini memiliki 8 jenis bundle berbeda. Yu kita lihat langsung penampkan dari Bundle Gold Spesial ini.

Gold Royale Spesial Event Treasure Hunt Free Fire Global

Event Gold Royale Spesial Free Fire 8 Bundle jadul Hadir Kembali

Di sana tertulis bahwa, ini merupakan gold royale spesial dengan 8 bundle yang dulu pernah di rilis mungkin untuk versi terbarunya bundle mawang itu. Selain bundle di event spesial ini menghadirkan rate grandprize lebih besar, setiap 10 kali spin garansi 1 bundle random atau kita singkat seperti ini :

1. 8 Bundle Gold Royale Versi Terbaru dan Sebelumnya
2. 10 Kali spin Kesempatan Dapat Bundle Lebih tinggi
3. 10 Kali Bundle di Drop perharinya (mungkin untuk semua akun ya)

Yang jadi pertanyaan apakah event spesial seperti ini akan rilis di versi Indonesia juga ? karena kita tahu beberapa Player masih menginginkan hadirnya bundle jadul gold royale. Ini terbukti ketika ada event Magic Cube banyak player yang menukarkan magic cube ke the street bundle atau bundle pemain basket yang berbaju besar itu.

Event ini rilis di Free Fire versi Global, jika benar akan rilis di Indo mungkin keren juga kalian bisa dapat bundle ini secara gartis modal gold saja. Dan pastinya gold sudah banyak kalian kumpulkan apalagi jika sering bermain ranked mode. Nah bersok bakal rilis Trap Revolution nih, kita tunggu keseruan dari event ini apakah lebih keren atau tidak. Nanti kita bakal update.

Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game FF ataupun game lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends