Event Free Fire Vietnam Imlek Cukup Share Dapat Magic Cube Fragment - RETUWIT

Selasa, 14 Januari 2020

Event Free Fire Vietnam Imlek Cukup Share Dapat Magic Cube Fragment

Awal tahun 2020 ini tepatnya bulan Januari Free Fire Region Vietnam akan mengadakan event tet choi ? apa sih event itu melihat dari gambaran hadiah event ini. Mungkin event ini untuk tahun baru Cina ya. Nah yang jadi menarik magic fragment di event ini bisa kita dapatkan dengan mudah cukup dengan share web event, ada bundle cina, dan juga grandprize iphone gila mantap bener emang tuh event yu kita luhat dari detail event ini.

Event Free Fire Vietnam Tet Choi

Event Free Fire Vietnam Imlek Cukup Share Dapat Magic Cube Fragment

Event ini bakalan dimulai atau peak day event mungkin tanggal 25 Januari ya, terus hadiah yang di tawarkan di event ini cukup banyak mulai dari :

1. Bundle spesial cina
2. Dimaond 20K
3. Skin Senjata
4. Kaos dan Aksesoris imlek
5. Share web event dapat magic cube
6. Grandprize Iphone 11 pro Max

Apakah event seperti ini bakal rilis juga di Indonesia, oh iya jika kalian ingin melihat langsung bisa mengunjungi situs official dari event ini di tet.ff.garena.vn yang paling menarik dari share event berhadiah magic cube loh. Jika di region Indonesia untuk mendapatkan magic cube ini kita harus main puter-puter spinan di VN ini tidak kita cukup share. Bundle cewe imlek yang warna biru belum  terlihat juga di Indonesia apakah nanti event ini bakal rilis juga ?

Karena untuk sementara event yang ada di Region Indonesia adalah event Dragon masih ada kaitannya dengan tahun baru. Apa mungkin beda marketing eventnya ya. Event tet vietnam ini cukup keren asli ada juga hadiah dari bundle mirip diamond royale dengan model putri atau kaisar cina keren aslinya.

Kita tunggu saja update selanjutnya di event tahun baru ini, bisa saja ada kejutan lain atau memang beda pasaran anatara Region Indo dengan VN. So, jika kalian ada pendapat lain silahkan komen di bawah ya. Jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game FF ataupun game lainnya dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends