Event Booyah UMP Dapatkan Skin Gratis Permanen di Peak Day - RETUWIT

Rabu, 15 Januari 2020

Event Booyah UMP Dapatkan Skin Gratis Permanen di Peak Day

Nah event Dragon Free Fire ini masih belum habis, banyak hadiah gratis dan permanen yang bisa kita dapatkan diantaranya Skin Parasut, Skin Gloo Wall permanen dan skin senjata. Untuk skin senjata ini ada misi khusus yaitu UMP Booyah. Terus gimana sih cara mendapatkan skin UMP Permanen ini ? mudah kok silahkan baca detailnya di bawah ini.

Event UMP Booyah Skin Permanen Gratis

Event ini misinya hanyalah play time, atau kalian bisa bermain di mode apa saja yang pasti selesaikan match tersebut jangan sampai eliminasi.

1. Bermain 2 Game hadiah Skin UMP Booyah 24 Jam
2. Bermain 4 Game hadiah Skin UMP Booyah 3 hari
3. Bermain 6 Game hadiah Skin UMP Booyah Permanen

Event Booyah UMP Dapatkan Skin Gratis Permanen di Peak Day

Event ini akan berlangsung pada tanggal 19 januari 2020, dimana pada tanggal tersebut merupakan peak day event atau puncak acara event dragon. Misi ini dibuka pada jam 4 pagi sampai dengan tanggal 20 Januari 2020. Mudah bukan ? bagi kalian yang kekurangan skin atau ingin menambah koleksi kesempatan bagus karena eventnya cukup play time saja.

Ok ya, sepertinya event ini tidak ada hal yang sulit yang perlu kita bahas melalui youtube pokonya kalian login tanggal 19 dan bermain di mode apa saja terus selesaikan match tersebut jangan sampai eliminasi. Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game FF ataupun game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends