Cara Mendapatkan Token Piala Presiden dan Karakter A124 Free Fire - RETUWIT

Senin, 27 Januari 2020

Cara Mendapatkan Token Piala Presiden dan Karakter A124 Free Fire

Selagi berlangsung event trap, kita mendapati sebuah event terbaru free fire yaitu Piala President Esport dimana Free Fire jadi salah satu game yang di pertandingkan. Nah jika tahun lalu hanya mobile legends ya yang ramai untuk tahun 2020 ini FF bakal unjuk gigi di level Nasional nih. Event Free Fire Regional Indo ini menghadirkan Grandprize Karakter A124 permanen yang bisa kita dapatkan dengan mengumpulkan Token Piala Preseiden. Terus gimana sih cara mendapatkan token piala Presiden Free Fire ini ?

Cara Mendapatkan Token Piala Presiden FF

Token ini akan tersedia mulai tanggal 27 Januari 2020 sampai dengan 1 Februari 2020. Kalian penasaran kan token ini bisa kita dapat dari mana ? karena di in-game token masih di fungsikan untuk event trap yaitu token headset, kaset dan kacamata berarti token Piala presiden ini tidak akan hadir dalam in-game. Catat nih Token Piala presiden bisa kita dapatkan saat selesai match token akan di drop secara random kalian bisa bermain di mode clasic atau Ranked atau mode lainnya lihat gambar di bawah ini.

Token Piala presiden


Cara Mendapatkan karakter A124 Permanen Event Piala Presiden

Token piala presiden ini sangat di butuhkan untuk di tukarkan dengan Karakter A124 FF, A124 adalah karakter robot yang cukup mahal berada di 1000 diamond. Di Event Piala Presiden ini A124 bakal di bagikan secara gratis cukup dengan mengumpulkan token sesuai target.

Cara Mendapatkan Token Piala Presiden dan Karakter A124 Free Fire

Test Pencarian Token di Clasic Squad Mode



2 Token Piala Presiden untuk map, 5 token Piala presiden untuk loot crate senjata, dan 20 token piala presiden bisa kita tukarkan dengan karakter A124 Free Fire. Kesempatan paling baik untuk dapat karakter robot ini jika beli langsung butuh diamond yang lumayan mahal, nah informasi ini bakalan kita update seiring dengan di tambahkannya event Piala Presiden lainnya.

Jangan lupa untuk  follow dan like sosial media kita di bawah ini ya, jangan lupa untuk dukung live stream kita di YT tiap weekend agar lebih keren lagi kedepannya,

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends