Cara Mendapatkan Token Headset Kaset dan Kacamata Event Trap Rapper Free Fire - RETUWIT

Kamis, 23 Januari 2020

Cara Mendapatkan Token Headset Kaset dan Kacamata Event Trap Rapper Free Fire

Event trap Rapper ini akan memiliki banyak event tentunya dnegan banyak hadiah gratis dan kalian penasaran kan hadiah apa saja yang akan kita dapatkan nantinya. Trap Rapper ini setidaknya menyimpan banyak event gratisan mulai dari skin senjata permanen scar blood dust, skin senjata permanen groza, dna masih banyak lagi. Nah yang akan kita bahas ialah event dimana kita memerlukan token untuk menukarkannya. Ada 3 tipe token untuk Trap Rapper kali ini yait token kacamata red and blue, token headset dan token Kaset. So, gimana sih cara mendapatkan masing-masing token ini :

Update : Cara mendapatkan Token Headset dan Kaset agar lebih paham di in-game wajib baca di artikel terbaru ini berburu Token headset dan Kaset trap Rapper Free Fire

1. Cara Mendapatkan Token Kacamata Red & Blue Event Trap Rapper

Token kacamata ini bisa kita dapatkan di akhir match dengan kata lain token ini bakal di bagikan secara random dengan syarat jangan sampai eliminasi. Karena random kita bakalan mendapat kacamata jenis acak bisa blue atau red bisa juga tidak dapat. Token ini bakalan berguna dalam event red & blue dan bisa di tukar dengan skin senjata permanen.

Cara Mendapatkan Token Kacamata Red & Blue Event Trap Rapper
image : YT Kulgar

2. Cara Mendapatakn Token Headset Free Fire Event Trap Rapper

Token ini bisa kita dapatkan di dalam in-game, yaps sama seperti event sebelunya headset bisa kita cari di semua lokasi. Token ini bakal berada dalam lootan biasa baik di rumah, gedung, sentosa ataupun lokasi lain yang mungkin kita sudah tidak aneh lagi ya.

Cara Mendapatakn Token Headset Free Fire Event Trap Rapper
image : YT Kulgar

3. Cara Mendapatkan Token Kaset Free Fire Event Trap Rapper

Untuk token kaset ini bisa kita dapatkan di dalam game, tapi kita wajib memecahkan sebuh tape jadul yang berada di game. Kalo kalian ingat event ini mirip dengan memecahkan kelapa raksasa di jalanan tapi ini sedikit berbeda karena terdapat tape raksasa yang harus kita cari dan hancurkan di dalamnya akan terdapat token kaset.

image : YT Kulgar

Nah semua token ini Kaset dan headset ini berfungsi untuk exchange atau bisa ditukarkan dengan skin senjata Blood Dust Scar. Giveaway di in-game, loot crate weapon dan kacamata thug life gratis permanen. Lihat daftar hadiah di bawah ini untuk token headset dan kaset.

Daftar Hadiah Event Token Headset dan Kaset Trap Rapper FF

Daftar Hadiah Event Token Headset dan Kaset Trap Rapper FF
image : YT Kulgar

Sebenarnya masih banyak event lainnya di Trap Rapper ini ada versi web event, login dan lain sebagainya tapi yang paling penting adalah event token ini. Karena kita wajib mencari di in-game agak seru juga sih dari pada pada random langsung dengan cara seperti ini kita bisa isengin musuh yang berburu token ini. Event ini akan rilis mulai tanggal 24 Januari 2020 berarti besok, nah jika ada informasi lain kita bakal share juga ya.

Proses Perburuan Token headset Free Fire Mudah Kok


Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru speutar game FF atupun game lainnya. Dukung live stream kita di YT saat weekend nanti untuk game FF ya.

Source Event : YT Kulgar

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends

2 komentar

  1. Cara mengetahui posisi tape ad gak trick nya bg??

    BalasHapus
    Balasan
    1. baca di artikel terbaru https://www.retuwit.xyz/2020/01/cara-mendapatkan-headphone-token-dan-tape-token-trap-ff.html

      Hapus