Cara Mendapatkan Token Fire Badge Free Fire Event 2020 - RETUWIT

Jumat, 10 Januari 2020

Cara Mendapatkan Token Fire Badge Free Fire Event 2020

Info yang menarik buat kita share ada satu lagi event terbaru untuk bulan Januari 2020 ini, kita bisa mengumpulkan token dan menukarnya dengan berbagai hadiah permanen. Di event ini tersedia skin senjata dengan login gratis. Tapi yang kita bahas disini adalah bagaimana sih cara mendapatkan token fire badge free fire ? yu kita langsung intip ke in-game dan detailnya.

Cara Mendapatkan Token Fire Badge Free Fire

Token ini bisa kita dapatkan dengan menyelesaikan match, token akan di bagikan secara random pada akhir match. Untuk token 2020 yang merupakan syarat penukaran grandprize dari event bisa kita dpaatkan dengan bermain pada peak day event. Untuk peak day event nanti kita bakal infokan lagi ya.

Token di dapatkan ketika selesai match jumlahnya bakal beragam karena pasti random, jadi kita tidak perlu mencari di map atau menghancurkan sebuah item ya. Selanjutnya mari kita lihat untuk detail hadiah dari event fire badge token ini.

Cara Mendapatkan Token Fire Badge Free Fire Event 2020


Daftar Hadiah Fire Badge Token Free Fire




Hadiah yang bisa kita dapatkan dengan mengumpulkan token ini adalah, skin gloo wall gratis surfboard skin permanen, M4A1 Catalyst Crate weapon dan juga supply map. Nah bisa kalian lihat di list hadiah bahwa skin gloowall bisa kita tukar dengan 25 fire badge token, dan token 2020 token 2020 kita ingatkan bisa kita kumpulkan pada peak dy event 2020 ya.



Skin Gloo Wall Event Token Fire badge

Cara Mendapatkan Token Fire Badge Free Fire Event 2020

Kita akan mendapatkan skin seperti ini, ini cukup keren dan dipastikan event ini akan berlangsung besok mungkin. Biasanya ada jangka 1 hari saat event ini rilis resmi di original server. Lumayan kan skin gloo wall gratis ini bisa kita dapatkan dengan mudah kemudian bagi kalian yang belum dapat atau punya skin gloo wall bakalan terbantu banget.

Apakah Defeat Masih bisa dapat Token Fire Badge ? tonton penjelasannya melalui Youtube ya, jangan lupa di share jika bermanfaat.



So, jika kalian ada pertanyaan silahakn tulis di kolom komentar ya jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game FF event ataupun lainnya. Nah misalnya ada sbeuah event yang sulit tenang kita juga bakal share via youtube kok agar bisa mudah di pahami.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends