Cara Mendapatkan Skin Martis Deathrock Event Spring Mobile Legends - RETUWIT

Minggu, 26 Januari 2020

Cara Mendapatkan Skin Martis Deathrock Event Spring Mobile Legends

Nah akhirnya event skin Martis gratis ini telah rilis, Skin Deathrock merupakan skin yang cukup keren karena akan kita dapatkan secara gratis. Terus cara mendapatkan skin martis deatchrock ini bagaimana ? kita harus mengumpulkan token nada atau musik yang nantinya token ini berfungsi untuk spin di web event spring skin martis deathrock. Yu kita lihat langsung penampakan dari skin Martis terbaru ini.

Martis Skin Deathrock Event Spring Mobile legends

Cara Mendapatkan Skin Martis Deathrock Event Spring Mobile Legends

Skin Deathrock ini adalah skin special martis dengan penambahan animasi dan warna khas skin bukan versi gratisan. Makanya kalian wajib mempunyai skin Martis ini tidak boleh nggak, so detail cara mendapatkannya bagaimana ?

1. Silahkan kalian buka event Spring Mobile legends dan klik Go to

Cara Mendapatkan Skin Martis Deathrock Event Spring Mobile Legends

2. Kalian akan di hadapkan untuk misi harian atau daily dengan hadiah token nada

Cara Mendapatkan Skin Martis Deathrock Event Spring Mobile Legends

3. Selesaikan Semua Misinya, misi harian ini terdiri dari login, share, main bersama teman dan win 3 match. nah satu lagi token nada bisa kalian dapatkan dengan klik icon musik di kanan jumlah di dalamnya random

Cara Mendapatkan Skin Martis Deathrock Event Spring Mobile Legends

Note : Event ini berlangsung selama 16 hari terhitung mulai tanggal 25 Januari 2020, total token yang akan kita dapatkan dari misi harian ini perharinya adalah 8 token kemudian kita kali 8x6=128 token. Belum di tambah dengan membuka kotak musik di sebelah kiri event.

Aturan Main Event Spring Mobile Legends Skin Martis Deathrock

1. Ada dua jenis spinan yaitu Normal draw membutuhkan 4 buah token nada, dan spesial draw butuh 6 buah token nada

2. Tiap 10 spinan jaminan 100% hadiah permanen dan gratis
10 Spin Normal Draw Emote Martis Pemanen
10 Spin Spesial Draw Skin Martis Deathrock Permanen
Nah mudah bukan, karena event ini berlangsung 2 minggu kayanya kita cukup banyak waktu untuk mengejar satu hadiah permanen misal skin martis spesial ini yang membutuhkan 60 unit token nada. Sebenarnya masih ada skin gratis di versi Nostalgia Event tapi skin untuk event tersebut kelasnya common atau biasa ada 4 skin yang ditawarkan badang, irithel, estes dan lainnya misinya hampir sama.

So, apakah kalian paham dengan event Skin Martis ini ? event ini asli tidak membutuhkan diamond kita hanya perlu menyelesaikan semua misi harinnya secara tuntas. Jika sudah terkumpul 60 token langsung aja kalian spin di web eventnya pasti bakalan dapat skin deathrock ini. Jika kalian kurang paham silahkan tulis di kolom komentar ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap
 

Share with your friends

2 komentar

  1. Kang... mobile legend bang bang di gameloop skrg koq ga ada ya/ ga bisa instal..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah mungkin lagi di fix soalnya pas kita coba selalu blank hitam, ini terjadi beberapa kali coba gunakan emulator lain untuk serep

      Hapus