Cara Mendapatkan Skin Legends dan Cosmetic Senjata Event Grand Soiree - RETUWIT

Selasa, 14 Januari 2020

Cara Mendapatkan Skin Legends dan Cosmetic Senjata Event Grand Soiree

Event Grand Soiree merupakan Event Apex Legends untuk musim Spring di awal tahun 2020 ini, nah ternyata selain ada mode baru kita juga bisa mendapatkan berbagai item apex legends secara gratis. Hadiah yang bisa kita dapatkan diantaranya Skin Weapon, Skin Legends, dan juga XP serta tambahan item lainnya yu kita langsung bahas secra detail tentang event ini.

Event Grand Soiree Apex Legends

Event ini berlangsung mulai tanggal 14 Januari 2020 sampai dengan 28 Januari 2020. Berarti Apex bakal update hari ini ya. Keseluruhan dari event ini adalah sebagai berikut :

1. Mode Arcade Terbatas (7 Mode Baru)
2. Selesaikan Misi untuk Mendapatkan Hadiah
3. Cosmetic Shop Terbaru Yang Bisa kita Beli di Grand Soiree Event

Jadi bakal ada sebuah misi, untuk tiap mode yang kita jalankan. Nah ini bagus karena jika kita bermain di mode ranked mungkin agak bosan juga so, ada hal lain nih yang bisa kita kerjakan di apex ini yaitu ngejar misi untuk dapat skin senjata keren. Mari kita lihat daftar hadiah dan periode dari 7 modenya.

Cara Mendapatkan Skin Legends dan Cosmetic Senjata Event Grand Soiree

Tiap mode bakal berjalan selama 2 hari mulai tanggal 14 Januari sampai dengan 28 Januari 2020. Nah kita bakal tulis lengkap jalanya mode ini :

1. Gold Rush Duos 14-15 Januari
2. Live Die Live 16-17 Januari
3. TPP Mode 18-19 Januari
4. Always Be Closing 20-21 Januari
5. Armed and Dangerous 22-23 Januari
6. King Canyon After Dark 24-25 Januari
7. Dummies Big Day 26-28 Januari

Untuk grandprize dari event ini yaitu skin legends dari Mirage kemudian beberapa skin weapon untuk SG, SMG dan juga senjata yang mirip machine gun itu. So kita lihat lebih dekat dari hadiah senjata dan skin legendsnya :

Skin Legends Mirage Event Grand Soiree

Cara Mendapatkan Skin Legends dan Cosmetic Senjata Event Grand Soiree

Skin SG Event Grand Soiree

Cara Mendapatkan Skin Legends dan Cosmetic Senjata Event Grand Soiree

Skin Senjata Event Grand Soiree

Cara Mendapatkan Skin Legends dan Cosmetic Senjata Event Grand Soiree

Semu hadiah diatas cukup keren kan, kita bisa mendapatkan semuanya dengan menyelasikan misi di tiap mode. Yang pasti ketika ada jangka waktu 2 hari untuk setiap mode kita harus mengejar target menyelesaikannya. Nah, mantap kan karena kita player gratisa event seperti ini memang sangat kita tunggu.

So, jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game Apex Legends atau game lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

Source and Image : Apex legends Official Website

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends