Cara Mendapatkan Pet Skin Shiba Hip Hop Gratis dan Permanen Trap Rapper Free Fire - RETUWIT

Jumat, 24 Januari 2020

Cara Mendapatkan Pet Skin Shiba Hip Hop Gratis dan Permanen Trap Rapper Free Fire

Ada event yang menarik lagi di Trap rapper Free Fire ini, kita bisa mendapatkan Pet Skin Shiba yang bertema Hip-hop secara gratis. Untuk kalian yang belum tahu pet apa sih Shiba ini ? Shiba adalah pet yang memiliki skill khusus untuk mendeteksi jamur. Di Trap FF ini skin Shiba spesial hip hop kembali di rilis dan akan di bagikan secara gratis tanpa membutuhkan diamond sedikitpun kita cari tahu bagaimana cara mendapatkannya ?

Cara Mendapatkan Pet Skin Shiba Hip Hop FF

1. Kalian Login Setiap Hari mulai tanggal 24 januari 2020
2. Loginlah Secara Berturut-turut selama 6 hari
3. Tiap Login Harian Akan Mendapat Hadiah tambahan
4. Skin Hip Hop Shiba bakal bisa di klaim pada Hari ke 6

Cara Mendapatkan Pet Skin Shiba Hip Hop Gratis dan Permanen Trap Rapper Free Fire
ilustrasi pet skin shiba

Di Free Fire sendiri Shiba sampai saat ini memiliki 4 jenis pet skin, berarti jika kalian mendapatkan gratis skin di event trap bakal menjadi skin kelima. Cukup mudah untuk dapat skin hip hop shiba ini login setiap hari atau jika kalian sibuk cukup login dan logout kembali itu sudah lebih dari cukup untuk absen misi ini.

Cara Mendapatkan Pet Skin Shiba Hip Hop Gratis dan Permanen Trap Rapper Free Fire

Event ini mulai tanggal 24 Januari sampai dengan 2 februari 2020 kurang lebih 10 hari kerja, nah berarti ada 4 hari cadangan misalnya kalian telat login. Lumayan loh jika kita membeli langsung pet ini mungkin sekitar 300 diamond ini cukup mahal jika kita ganti ke rupiah. Nah tunggu apa lagi login dari sekarang pet skin ini bakal bisa kita klaim secara permanen. Jika kalian belum punya pet ini sabar karena semakin banyak pet maka pet terdahulu akan di drop di loot crate gratisa untuk versi permanennya mirip dengan pet panther terdahulu.

Jika kalian ada pertanyaan silahakn tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita di bawah ini. Nah guys kita juga bakal stream Free Fire saat weekend nanti jadi jangan lupa kunjungi Channel Youtube ya biar kita bisa mabar santay disana.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends