Cara Mendapatkan Pet Skin Hip Hop Panda Event Air Drop Free Fire - RETUWIT

Minggu, 26 Januari 2020

Cara Mendapatkan Pet Skin Hip Hop Panda Event Air Drop Free Fire

Di Trap Rapper ini kita kedatangan salah satu event menarik yaitu Event Air Drop. Terus cara kerja dari event Air Drop panda ini bagaimana ? nanti akan kita bahas secara detail di bawah. Event Air Drop ini cukup menarik kenapa ? karena di dalam in-game semua player pastinya berburu Air Drop baik di mode ranked atau classic, bisa di bilang Air Drop ini bakal membawa petaka banyak musuh yang mengincar karena Air Drop memiliki unit terbatas terus ketika semua item diambil sinar kuningnya bakal menghilang juga. Siapa yang cepat cukup ambil satu item saja dan pergilah ke tempat lain dengan cepat jika kita bermain solo tentunya cara ini cukup ampuh kan. So inilah event Air Drop Free Fire Terbaru.

Event Air Drop Hunt Event Trap Free Fire Terbaru

Event ini memiliki hadiah utama yaitu skin panda hip hop permanen, cukup keren dan gratis jika kemarin kita sudah mendapatkan skin shiba hip hop untuk Air Drop skin berubah menjadi pet panda. Kita ambil gambar pet panda salah satu pet FF yang memiliki skill untuk menambah HP (health Point) saat berhasil kill musuh.

Cara Mendapatkan Pet Skin Hip Hop Panda Event Air Drop Free Fire

a. Periode Event Berburu Air Drop Trap Free Fire mulai tanggal 26 Januari sampai dengan 03 Februari 2020
b. Loot Air Drop Sebanyak-banyaknya
c. Main di mode Classic atau Ranked
d. Milestone per-match
Loot Air Drop di 5 Match Hadiah 1 Crate Panda Box
Loot Air Drop di 10 Match Hadiah 3 Crate Panda Box
Loot Air Drop di 15 Match Hadiah Pet skin hip hop Panda
Jadi FF telah mempersiapkan cratte panda dimana jika ada player yang masih belum memiliki pet ini, dengan 10 match awal. Pet Hip-hop ini cukup keren karena spesial edisi dari Trap Event terus selain gratis model dari pet ini bukanlah skin biasa tetap terlihat mahal dan jika masuk shop mungkin di harga 300 diamond-nan.

Event Detail Pet Panda Hip Hop Free Fire

Cara Mendapatkan Pet Skin Hip Hop Panda Event Air Drop Free Fire

Misi berburu Air Drop total macth 15 berarti kita hanya butuh 1 item, dan tidak berlaku untuk banyaknya loot air drop dalam satu match. Begini jika kalian sudha mendapat air drop baik itu ammo, AWM, peluru M79 atau lainnya sudah cukup tinggal bermain seperti biasa. Karena yang di hitung disini Loot per match banyaknya air drop yang diloot tidak akan berpengaruh pada misi ini ya.

Bagaimana menurut kalian ? apakah event ini cukup keren pastinya loh ya, karena kita bisa mendapat skin gratis permanen tanpa perlu repot nayri Air Drop sebanyak-banyaknya kita butuh stau item saja. Eh bentar apakah satu air drop ini wajib kkita kuras supplynya nanti kita bakalan test ya melalui ingame. Jika kalian ada pertanyaan silahakn tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game FF ataupun game lainnya dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends