Cara Mendapatkan Headphone Token dan Tape Token Event Trap Rapper Free Fire - RETUWIT

Jumat, 24 Januari 2020

Cara Mendapatkan Headphone Token dan Tape Token Event Trap Rapper Free Fire

Kali ini kita bakalan update terkait Token di Trap Rapper. Karena event ini sudah rilis meski hadir secara bertahap untuk kalian yang belum tahu di Trap Rapper ini bakal ada 3 jenis token yaitu Token kacamata, Headset, dan Token Kaset kalian bisa baca di Bocoran Token FF Trap Rapper. Nah meski nama dari token ini berbeda-beda tapi intinya satu tujuan untuk misi skin Blood Scar permanen yu kita ulas lebih banyak bagaimana sih cara mendapatkan kedua token ini, Token Headphone dan Tap Token :

1. Cara Mendapatkan Token headphone (headset) Trap Rapper FF

Untuk token ini bisa kalian dapatkan di In-game, bisa dengan bermain di mode clasic atau ranked yang pasti token ini akan di drop di semua lokasi lootan. Token dengan tipe penyebaran seperti ini cukup mudah kok kita temukan sentosa bisa jadi salah satu tempat terbaik agar pencarian token lebih aman. Periode Event berburu token ini mulai tanggal 24 Januari sampai dengan 4 Februari 2020.

Cara Mendapatkan Headphone Token dan Tape Token Event Trap Rapper Free Fire
Token Headphone Berada di Lootan Ruma-rumah
2. Cara mendapatkan Token Tape (Kaset) Trap Rapper FF

Untuk mendapatkan token kaset atau Tape Token atau ada satu nama lagi yaitu Audio Tape. Bisa kita cari di semua lokasi map, tapi ada perbedaan dengan token headset token kaset berada dalam sebuah tape recorder yang besar di sana kita harus memecahkan tape raksasa tersebut token kaset berada di dalamanya. Untuk Token Tape/kaset ini ada di tanggal 1 Februari 2020 jadi untuk saat ini kalian belum bisa mengumpulkannya ya.

Cara Mendapatkan Headphone Token dan Tape Token Event Trap Rapper Free Fire

Informasi tentang token ini akan kita update, karena jika ada perilisan di in-game bakal membuat kehadiran token ini lebih jelas. Pokonya untuk periode sekarang hanya 1 token yang bisa kita buru yaitu token headphone dan token ini berada di lootan biasa. Jika kalian masih bingung kita sudah membuatkan videonya di bawah ini, nah update dan pembaharuan informasi token ini akan kita satukan di artikel ini nantinya.

Pencarian Token Headphone Free Fire Event Trap Rapper


Jika ada pertanyaan terkait token ini bisa komen di bawah ya, tetap stay di artikel ini ya bila perlu bookmark juga boleh. Kita bakal update untuk token lainnya di artikel ini agar lebih mudah di cari, so jangan lupa juga untuk dukung live stream kita di Youtube pada weekend pagi.


FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends