Cara Membuka Event Mystery Top Up Free Fire Diskon Hingga 80% - RETUWIT

Kamis, 02 Januari 2020

Cara Membuka Event Mystery Top Up Free Fire Diskon Hingga 80%

Event mystery Top up ini tidak di sematkan dalam tab news atau event di dalam menu biasanya. Awalnya kok aneh ? padahal untuk jenis event top up atau lainnya ada dalam tab news dan web event tapi untuk kali ini Mystery top up tidak ada. Untuk kalian yang bingung dimana tempat untuk bisa cek mystery top up ini silahkan ikuti langkah berikut.

Cara Cek bonus Mystery Top Up Event Januari 2020

1. Silahkan buka akun kalian rekomen yang sering kalian pake
2. Pilih logo diamond diatas
3. Dan silahkan lihat di tab top up berapa persen bonus kalian

Cara Membuka Event Mystery Top Free Fire Diskon Hingga 80%


Top up tiap akun akan berbeda, mungkin hal ini berdasarkan seberapa sering kalian top up. Jika sering kemungkinan bonus yang akan di dapat malah kecil jika jarang kemungkinan bonous yang di dapatkan lebih besar bisa jadi 80%. Nah seperti kalian lihat diatas akun kita mendapat 75% top up, hal itu menandakan akun ini memang jarang top up.

Satu hal yang menarik di dalam event ini tertulis " for the next 3 top ip, gain bonus diamond" apakah ketika kita 3 kali top kedepannya bakal mendapatkan bonus yang sama yaitu 75% atau bonus ini hanya berlaku untuk satu kali top up saja. Bonus top up ini lumayan jika kita membeli 100 diamond 15K berarti total diamond yang akan kita dapatkan sebanyak 175 diamond dan ini sudha hampir 100% bonus.

Untuk kalian yang ada budget lebih ini keuntungan untuk top up, karena kita bisa menghemat pengeluaran apalgi jika berniat membli elite pass ini cocok loh. Tapi ingat selalu perhitungkan pengeluaran kalian apalagi untuk sebuah game, perlu menimbang lebih dan hitung se-worth it apa dan punya target apa dalam penggunaan diamond ini.

Tambahan, jika kalian pengguna PC dan low specs pengen maen FF melalui emulator silahkan baca-baca di artikel kita karena kita mengulas semua settingan, keymapping, dan juga trik mengatasi error yang ada dalam emulator gameloop tentunya. Emulator ini ringan dan maish bisa di jalankan pada pc dengan ram 4gb melalui peng-optimalan settingan. Untuk langkah instalnya cukup mudah kok :

Langkah Instal Gameloop untuk Pengguna PC


Langkah Instal Gameloop untuk Pengguna PC

1. Silahkan menuju link download web official gameloop di : https://gameloop.fun/ua?adtag=ytb
2. Silahkan download Gameloop bisa dari game FF langsung atau hanya emunya saja, ketika kita klik download AOW engine bakal otomatis terinstal
3. Jalankan Gameloop secara run as admin
4. Simpan gameloop di drive D sangat kita rekomendasikan
5. Jalankan game FF seperti biasa

Jika kalian ada pertanyaan tentang game FF, emulator ataupun event lainnya silahkan komen di bawah ya jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru speutar game FF ataupun lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends