Cara Daftar Advance Server Free Fire Terbaru Versi Februari 2020 - RETUWIT

Kamis, 23 Januari 2020

Cara Daftar Advance Server Free Fire Terbaru Versi Februari 2020

Free Fire kembali membuka pendaftaran untuk Versi bulan Februari nanti, nah kalian wajib untuk ikut dan mencoba. Yaps, seperti yang kita tahu dengan bergabungnya ke advance server ini kalian bisa mencicipi pembaharuan dari free fire mulai dari Karakter Baru, Mode baru, Item baru, dan lain sebagainya. Untuk versi februari pendaftaran Advance server di buka pada akhir Bulan Januari ini loh yu kita langsung ke tutorialnya.

Cara Daftar Advance Server Free Fire Februari 2020

1. Kunjungi Situs Official Advance Server FF di https://ff-advance.ff.garena.com/id Buka melalui broswer PC atau Hp

Cara Daftar Advance Server Free Fire Terbaru Versi Februari 2020

2. Login dengan akun FB, akun FB ini merupakan akun yang telah terbind dengan ID Free Fire yang biasa kita gunakan

Cara Daftar Advance Server Free Fire Terbaru Versi Februari 2020

3. Isikan Nama, alamat email dan No hp yang aktif di kolom yang telah di sediakan lihat gambar di bawah ini urutannya ialah kolom 1 Nama, Kolom 2 alamat email, dan kolom 3 untuk no hp yang aktif selanjtunya tinggal klik join now.

Cara Daftar Advance Server Free Fire Terbaru Versi Februari 2020

4. Jika kalian sudah mengisi semuanya tinggal tunggu notifikasi atau cek website advance server ini secara berkala. Nah dan biasanya kita bakal dapat email melalui in-game jika di acc menjadi beta tester advance server ini langkah selanjutnya tinggal download dan instal apknya.

Cara Daftar Advance Server Free Fire Terbaru Versi Februari 2020

Jadi advance server terbaru februari 2020 ini, biasanya hanya berlangsung selama 1 minggu saja dan untuk periode pendaftaran, pembukaan server, dan pendaftaran gemobnabg kedua detailnya adalah sebagai berikut :

1. Pendaftran Gelombang pertama 23 - 30 Januari 2020
2. Pendaftaran Gelombang kedua 31 Januari - 2 Februari 2020
3. Pembukaan Advance Server 31 Januari - & Februari 2020

Ingat Ya, Player yang terpilih di Advance server ini akan di email melalui in-game atau inbok game Free Fire. Jadi misalnya kita tidak mendapat inbok ini berarti tidak termasuk jangan berkecil hati kalian masih bisa menonton atau membacanya melalui konten youtube dan website pada saat hari H. Ok ya cara daftar advance server Februari ini tidak ada kesulitan semoga kalian jadi salah satu player terpilih sehingga bisa test pembaharuan di update nanti.

Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game FF ataupun game lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends