Bundle Skull King Free Fire Cuman 99 Diamond Buruan Beli - RETUWIT

Rabu, 15 Januari 2020

Bundle Skull King Free Fire Cuman 99 Diamond Buruan Beli

Bundle Skull King merupakan bundle Favorit pada zaman dahulu kala, tapi saat ini bundle Skull inipun masih banyak di cari karena topengnya yang keren. Jika dulu bundle ini berharga 1200 Diamond aslinya itu merupakan bundle dari jajaran termahal di versi Free Fire. Nah karena adanya event Vote Bundle di Fans Page Facebook oficial Garena Free Fire. Dimana Vote terbanyak dalam pilihan bundle akan memotong harga asli bundle tersebut menjadi 99 diamond. So, Bundle Vote Skull King ini jadi juara di periode Januari 2020. mari kita lihat Teaser Bundle ini.

Bundle Skull King 99 Diamond Langka Banget

Bundle Skull King Free Fire Cuman 99 Diamond Buruan Beli

Ini kesempatan yang gak datang 2 kali, jika kalian ada diamond lebih buruan beli kan emang harga asli Skull King ini ada di 1200 diamond mahal banget itu. Untuk sementara di SHop bundle ini belum di pajang mungkin agak siangan baru ada. Menurut kalian hasil vote ini sangat berguna banget kan ? harga bundle mahal jadi tipis banget sekitar 16 ribu saja. Jika harga asli 1200 diamond kita rupiahkan menjadi 150 ribuan uuh mahal kan.

Pokonya buat kalian yang nyimpen diamond lebih terus belum punya bundle ini wajib beli karena keren aslinya. Kita tunggu rilis resminya di shop untuk jam sekarang teaser sudah ada kok, oh iya event bundle ini terbatas mulai hari ini tanggal 15 Januari 2020 sampai dengan 21 Januari 2020 hanya satu minggu loh. Atau jika kalian belum punya diamond cukup tunggu spesial air drop kali aja bisa dapat yang 3000.

Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game FF ataupun game lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT agar leboih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends