Bundle Magic Cube Terbaru Free Fire Januari 2020 - RETUWIT

Rabu, 15 Januari 2020

Bundle Magic Cube Terbaru Free Fire Januari 2020

Jadi untuk Magic Shop versi terbaru Free Fire Bulan Januari 2020 kembali menghadrikan versi bundle Eagle Of The Dusk. Tahukah kalian bahwa bundle ini merupakan bundle versi diamond royale yang masih baru. Nah biasanya event magic cube ini bundle-nya versi lawas untuk sekarang lebih baru karena Eagle Dusk ini bisa kita dapatkan di tahun 2019 kemarin. Yu mari kita lihat penampakan dari Magic Cube Terbaru ini.

Bundle Magic Cube Terbaru Free Fire 2020

Bundle Magic Cube Terbaru Free Fire Januari 2020

Untuk masalah harga magic shop ini masih sama, 1 spin 50 10 spin 450 dan jika kita menggunakan spesial spin untuk mendapatkan magic cube fragment maka harganya sedikit meningkat 1 spin 75 dan 10 spin 675. Nah kalian penasaran kan apa sih yang terbaru selain bundle Eagle The Dusk mari kita lihat tab penukaran magic cubenya.

Magic Cube Periode Januari 2020

Bundle Magic Cube Terbaru Free Fire Januari 2020

Ada silver eagle bundle, eagle the dusk bundle, Perfect Rhythm, Crazy dan Hunger strike. Ini bundle utama yang telah di update untuk di halaman duanya ada bundle versi gold royale dan bberapa bundle keren lainnya.

Magic Cube Halaman 2

Bundle Magic Cube Terbaru Free Fire Januari 2020

Streets Bundle, Arctic, Vigilante, dan Violet Flame masih tersedia di versi magic shop kali ini, manurut kalian apakah bundle ini cukup keren untuk kita dapatkan ? sekedar informasi kita sudah mendapatkan bundle Eagle The Dusk secara gratis loh dengan modal 1 tiket saja.

Jika kalian ada pertanyaan atau pendapat lain silahkan tulis di kolom komentar, jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game FF ataupun game lainnya dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends