Bundle Magic Cube Terbaru Free Fire Januari 2020 - RETUWIT

Rabu, 08 Januari 2020

Bundle Magic Cube Terbaru Free Fire Januari 2020

Akhirnya Bundle terbaru free fire rilis, yap bundle ini merupakan edisi dari magic Cube jika kemarin bundle ini hanya terdapat dalam web event magic shop. Untuk kali ini magic cube di shop telah di perbaharui. 8 Januari 2020 Bundle Magic Cube terbaru telah rilis kalian bisa langsung cek dan jajal sekeren apa bundle terbaru ini. Nah bagi yang penasaran mari kita lihat bundle magic cube januri 2020 free fire.

Bundle Magic Cube Januari 2020 FF

Bundle Magic Cube Terbaru Free Fire Januari 2020

Bundle Magic Cube ini bernama Valkyrie Bundle, bundle tentara wanita dengan model ksatrian jaman keraajaan. Mirip tokoh gladiator kan, rok besi khas ksatrian kemudian topeng besi di tambah dengan armor. Salah satu bundle Gladiator wanita untuk versi magic cube, menurut kalian bundle ini keren gak ? tergantung pada kesukaan kalian ya. Tapi bagusnya bundle ini tidak rilis melalui web event magic shop melainkan langsunng di shop FF in-game yang di update.

Valerian Guard bundle Magic cube januari 2020 Free Fire, bisa kalian dapatkan dengan menukar 1 unit magic cube atau 100 fragment magic cube yang di craft ke 1 unit magic cube utuh. Karena FF maish lebih fokus ke bundle incubator dan diamond royale jadi bundle-bundle magic cube ini akan terasa lebih langka. Nah keren kan ? kita masih menunggu bundle keren lainnya versi magic cbue karena cube adiah anniversary masih ada.

Jika kalian ada komentar atau pendapat lain silahkan tulis di bawah ya, jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game FF ataupun game lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends