Bundle Incubator Free Fire Terbaru Januari 2020 Graffiti Squad - RETUWIT

Selasa, 14 Januari 2020

Bundle Incubator Free Fire Terbaru Januari 2020 Graffiti Squad

Bundle Incubator dan Diamond Royale merupakan bundle yang memiliki tahap update yang lebih cepat. Mengapa demikian ? karena dari segi income bundle ini sangat menjanjikan ;-) nah jangan samakan bundle Diamond royale, atau Incubator dengan Versi Gold Royale ya. Karena Bundle Incubator ini memiliki desain premium plus memiliki visual efek dari custom yang digunakannya begitu pula diamond royale. Di Januari 2020 ini kita kedatangan bundle terbaru untuk versi Incubator dengan tema Graffiti Squad seperti apa penampakannya ?

Bundle Incubator Graffiti Squad

Bundle Incubator Free Fire Terbaru Januari 2020 Graffiti Squad

Bundle versi spinan ini, sudah di rilis menggunakan system couple atau pasangan yang artinya da custom cewe dan custom cowo yang di jual terpisah. Berapa harganya ? tergantung dari hoki karena bundle versi ini bakalan kita dapatkan dengan mendapatkan lucky spin di event spin incubator. Mari kita lihat bundle ini secara detail :

Bundle Incubator Grafitti Squad Karakter Cowo

Bundle Incubator Free Fire Terbaru Januari 2020 Graffiti Squad

Bundel ini memiliki nama The Graffito Inferno Bundle, dengan tingkat ke epican tertinggi. Seperti yang kita tahu bunlde incubator ini mempunyai 3 versi. Versi Common, Epic, dan juga legends paling atas dna harga exchange atau penukarannya-pun lebih mahal.

Bundle Incubator Graffiti Squad Karakter Cewe

Bundle Incubator Free Fire Terbaru Januari 2020 Graffiti Squad

Untuk karakter cewe bundle ini memiliki nama The Graffiti Infernal Bundle, nah patinya sudah ada visual efek dan gloowing di bagian tertentgu karena bundle ini memiliki grade A. Incubator jadi salah satu bundle ter-epic yang ada di Free Fire selain versi diamond royale.

Proses pemasaran tiap bundle di FF ini, untuk Incubator bakal limited edition edition loh berbeda dengan diamond royale kita masih bisa mendapatkan versi sebelumnya dengan mencarinya di Shop magic cube meski tidka semunaya di rilis. Untuk incubator bakal tersedia pada saat event berlangsung saja. So, menurut kalian apakah skin ini cukup menarik ? silahkan komen di bawah ya.

Jika ada pendapat lain atau pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game FF ataupun game lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends