Buka 4 Akun Mystery Shop Trap Squad Free Fire Diskon Hingga 90% - RETUWIT

Rabu, 22 Januari 2020

Buka 4 Akun Mystery Shop Trap Squad Free Fire Diskon Hingga 90%

Nah kita bakalan test untuk membuka akun Mystery Shop Trap Squad Free Fire, pokonya ni merupakan Mystery Shop Terbaru untuk Trap Revolution. Nah yang membuat kita penasaran adalah berapa banyak diskon yang akan kita dapatkan jika menggunakan akun sering login, lama gak login, akun old, dan lain sebagainya. Untuk testnya kita menggunakan 4 akun ya terus berapakah diskon yang akan kita dapatkan dari masing-maisng akun ini :

1. Akun Pertama Yang Sering login

Mystery Shop untuk akun pertama yang akan kita test adalah akun sering login, nah ini biasanya gak aneh diskon yang akan kita dapatkan cukup kecil mungkin di 60-70% saja. Yu kita lihat penampakan diskon di akun sering login ini.

Buka 4 Akun Mystery Shop Trap Squad Free Fire Diskon Hingga 90%

2. Akun Kedua dengan Jarak login jarang

Nah karena akun kedua ini kadang kita gunakan untuk streaming juga, jadi biasanya kita jarang login entah itu ada event atau tidak akun ini dibuka ketika keadaan terdesak saja.

Buka 4 Akun Mystery Shop Trap Squad Free Fire Diskon Hingga 90%

3. Akun Ketiga merupakan Akun Baru tapi jarang login

Akun ketiga ini merupakan akun baru dan biasanya hoki banyak, baik itu event magic cube bundle gratisan diamond royale, smapai weapon royale akun ini selalu menjadi terbaik meski kita menggunakan tiket gratisan.

Buka 4 Akun Mystery Shop Trap Squad Free Fire Diskon Hingga 90%

4. Akun Ke Empat Merupakan Akun paling Lama Event World Cup Free Fire

Akun yang pertama kali kita buat dulu masih menggunakan HP jadul, akun ini kita buat hanya untuk mencoba game FF yang kala itu masih terdapat pohon pisang, Terus di bagian event pertama kalinya ada celana kolor gratisan.

Buka 4 Akun Mystery Shop Trap Squad Free Fire Diskon Hingga 90%

Ok ya jadi hasilnya, hanya ada di kisaran 74%, 78%, 80% dan terkahir 84%. Meskipun kita menggunakan akun jadul tetap saja diskon masih belum sampai ke 90%. So, jika di kisaran terbesar dari semua akun diatas hanya 84% yang paling oke dengan harga bundle di 400 diamond. Nah apakah kalian ada yang sampai 90% ? komen di bawah jika hoki kalian lagi deres banget ya.

Tonton Video lengkapnya saat kita test 4 akun ini di Youtube ya


Jangan dukung live stream kita di Youtube untuk Free Fire ya, kita bakal stream tiap weekend sabtu minggu atau jika ada halangan di minggunya kita bakal tetap pada weekend. Mulai stream jam 8 pagi sampai selesai, atau jika kita sibuka bakal menggantinya menjadi malam hari tepat jam 8 malam sampai selesai. Follow sosial media kita di bawah ini ya:

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends