Bocoran Bundle Skin Spin Royale Terbaru Trap Free Fire Februari 2020 - RETUWIT

Jumat, 24 Januari 2020

Bocoran Bundle Skin Spin Royale Terbaru Trap Free Fire Februari 2020

Setiap update teaser event, home screen dan juga background gambar di FF memiliki sebuah clue untuk perilisan bundle skin di event selanjutnya. Nah dari event trap ini ada satu skin yang menarik perhatian yaitu adanya bundle skin terbaru FF dimana dari semua skin yang telah rilis bulan Januari skin ini cukup terlihat beda. Mudahnya begini jika kalian ingin melihat bocoran skin baik itu diamond royale, event, ataupun incubator bisa di lihat dari teaser yang sekarang rilis. Mari kita ulas lebih dalam tentang kemunculan skin karakter FF terbaru ini.

Bocoran Skin Free Fire Terbaru februari 2020

Coba kalian perhatikan di Summary Trap Event, ada 4 jenis skin bundle di sana di tuliskan bahwa pada tanggal 1 februari merupakan puncak event trap dan akan rilis sebuah diskon 33% disemua royale, baik itu Gold Royale, Diamond Royale, Karakter Royale, ataupun yang lainnya.

Bocoran Bundle Skin Spin Royale Terbaru Trap Free Fire Februari 2020

Perhatikan Gambar diatas ini, salah satu karakter yang cukup beda dengan skin full set rambut sanggul warna dasar kuning. Untuk ke tiga karakter lainnya sudah bukan hal aneh itu merupakan bundle gold royale dan incubator series Jnauari 2020. Nah tepat di tengah ini karakter wanita sanggul dan baju armor ini untuk bundle apa ? dari penjelasan diatas diskon 33% mengacu pada spin royale dipastikan Bundle wanita ini memang untuk versi royale tapi entah royale apa yu kita ulas satu persatu karakteristik dari tiap royale.

Karakteristik Tiap Bundle Spin Royale Free Fire

1. Gold Royale dibuat lebih sederhana efek glossy sangat tipis (glossy efek material mirip metal)
2. Diamond Royale Memiliki Efek Glossy dan Skin di Buat sangat Detail
3. Incubator Royale Glossy, Detail skin, dan memiliki efek visual di beberapa bagian

Sebenarnya untuk teaser dari Trap ini belum bisa menghasilkan kesimpulan karena masih terlihat datar hanyalah gambar 3D render sederhana. Tapi skin bundle karakter ini cukuplah detail mulai dari jubah atas, baju, armor dan di bagian kaki. Menurut kalian bundle skin ini untuk versi apa ? Yang pasti ini merupakan bocoran paling kuat karena telah rilis di teaser in-game Free Fire.

Jika kalian ada pendapat lain silahakn tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita karena kita bakal update speutar game Free Fire, Event, bocoran, clue penting dan lainnya. Oh Iya dukung live stream kita di Youtube agar lebih keren lagi kedepannya ya atau kalian bisa mabar di sana saat stream di weekend pagi ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends