Bocoran Bundle FF Incubator Diamond Royale dan EP Rapper Terbaru Februari 2020 - RETUWIT

Jumat, 17 Januari 2020

Bocoran Bundle FF Incubator Diamond Royale dan EP Rapper Terbaru Februari 2020

Update Diamond Royale dan Incubator sangatlah berbeda, jika kalian perhatikan untuk versi incubator jangakanya bisa sampai 25 Hari atau 1 bulan sedangkan untuk versi diamond royale jangakanya kurang lebih 2 minggu. Nah jangan pernah samakan dengan versi gold royale ya karena bundle ini hanya tersedia pada update besar saja, tapi jika kalian ingat-ingat bundle diamond royale lah yang memiliki jangka update paling cepat. Tidak menunggu lama apa sih next update untuk bundle diamond royale dan incubator terbaru bulan nanti ?

Note : Teori ini hanyalah opini semata benar atau tidaknya pasti balik lagi ke update-an dari official patch free fire sendiri, atau sosial media Official merupakan info terbaik

Bundle ini kita kaitkan dengan lama atau sisa dari bundle diamond royale sekarang untuk versi diamond royale tersisa 10 hari, sedangkan untuk versi incubator royale tersisa 27 hari. Dan tepat hari ini ada sebuah update di home screen FF tentang munculnya kedua bundle couple. So, karena kita tahu untuk versi sekarang 2 bundle diamond royale dan incubator selalu rilis couple atau berpasangan mari kita lihat bocoran dari Bundle diamond royale/incubator terbaru ini.

Bocoran Bundle terbaru Free Fire Incubator Elite Pass atau Incubator


Dari bocoran spoiler Elite pass 21 yang bertema hip hop kita temukan kesamaan, yaitu 2 karakter sebelah kiri baik versi laki-laki maupun versi perempuannya. Untuk bundle sebelah kanan masih fifty-fifty antara bundle diamond royale atau incubator. Sebenarnya da satu pembeda kuat anatara diamond royale dan incubator.

Jika Incubator selalu memiliki efek visual seperti aura di beberapa bagian untuk versi diamond royale masih belum terlalu berefek menyerupai versi diamond royale.

1. Bocoran Bundle Elite Pass Season 21 Terkuak


Banyak spoiler di internet bahwa Ep season 21 adalah Hip Hop, gambar dan sebuah teaser dari Ep hip hop ini jika kita perhatikan sangat mirip dengan versi home screen yang rilis hari ini. Jadi bisa di pastikan bundle elite pass untuk season 21 ini memiliki tema hip-hop tapi ada satu catatan nih, Hip-Hop merupakan Ep season 2 dan pastinya jika menggunakan tema sama Ep 21 nanti pasti memilki nama yang berbeda.

2. Bocoran Bundle Diamond Royale Terbaru dan Incubator



Melihat dari Bundle terbaru, hiphoper dengan gaya edi guerero dipastikan dia adalah seorang rapper. Rambut gimbal dan disisinya terdapat wanita dengan mode sanggul tapi menggunakan baju blink-blink full colour. Untuk versi ini anatara Bundle diamond royale atau Bundle Incubator.

3. Bundle Rapper Gimbal dan Cewe Sanggul Hadiah Event


Jika ada sebuah EP dengan tema Rapper maka secara tidak langsung event dari FF itu sendiri bakal menikuti versi EP-nya meski event ini bersifat random. Karena event pastinya berdasar pada Hype, Celebrate, ataupun hari tertentu. Nah jika buka bundle diamond royale atau Incubator dipastikan bundle ini akan rilis pada event tertentu pada bulan Februari nanti, pastinya butuh diamond atau sistem spin karena bundle ini cukup premium kan.

Menurut kalian bagaimana ? apakah masuk akal ? jika kalian ada pendapat lain berikan komentarnya di bawah ya. Atau kalian ada pertanyaan boleh juga bahan diskusi tulis semuanya di bawah jangan sungkan. Untuk lebih jelasnya kita tunggu update terbaru nanti ya, so jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game FF ataupun game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends