Bahas Detail Event Trap Rapper Free Fire Februari 2020 - RETUWIT

Sabtu, 18 Januari 2020

Bahas Detail Event Trap Rapper Free Fire Februari 2020

Akhirnya setelah menganalisis berbagai postingan terkait event terbaru ini, kita dapat sebuah clue lagi nih. Dan benar event terbaru Free Fire yang rilis hari ini dengan nama T.R.A.P akan memiliki puncak acara kurang lebih awal Februari 2020. Apa sih event Trap ini ? salah satu tema event dengan model blink-blink baik itu Elite pass, event bundle sampai berbagi item gratisan lainnya. Kita bakal menghubungkan event trap ini dengan rilisnya 1 event wishing well di Event Trap ini.

1. Event Trap Free Fire Memiliki Sneak Peak di Loading Home Screen

Mengapa demikian ? karena dalam sebuah post dari official fans page free fire mengatakan bahwa event akan dirilis versi sneak peaknya pada tanggal 16 februari 2020 nah. Apakah kalian tahu sneak peak ? sneak peak dalam artian disini adalah teaser atau pembuka, sneak peak dari event Trap bisa kalian lihat di loading home screen FF.

Bahas Detail Event Trap Rapper Free Fire Februari 2020

2. Event Trap Bakal Memiliki Peak Day Atau Puncak Acara di Tanggal 1 Februari 2020

Nah hal ini kita temukan di bocoran Fans Page Official Free fire versi English, atau global bahwa Trap ini memang sudah di infokan sebelumnya dengan sebuah sneak peak ringan dan visual grafik yang berwarna dasar ungu merah.

Bahas Detail Event Trap Rapper Free Fire Februari 2020

3. Event Trap Bakal menjadi pengganti Dragon Atau Tahun Baru Cina

Nah hal ini kita temukan dengan adanya tab baru dan khusus untuk event Trap. Ketika Free Fire merilis sbuah tab event berarti event tersebut bakal besar atau memiliki banyak misi dan grandprize permanen.

Bahas Detail Event Trap Rapper Free Fire Februari 2020

4. Bocoran Bundle Event Trap Free Fire

Bundle dengan rambut gimbal dan model wanita dengan model rambut sanggul panjang mirip cina ini ternyata merupakan bundle dari event Trap. Atau dengan kata lain bundle ini akan rilis di toko misterius untuk event trap grandrizenya 2 bundle ini.

Bahas Detail Event Trap Rapper Free Fire Februari 2020

5. Bocoran Bundle Trap Elite Pass Season 21

Nah jika semuanya telah terbuka dipastikan bundle yang di sebelah kiri ini merupakan bundle untuk versi Elite pass season 21 dengan tema Rapper. karena kepanjangan dari event ini adalah TRAP RAPPER. Kalian bisa baca lebih lengkap tentang Ep 21 di artikel ini ya.

Keseluruhan dari event Trap ini sebagai pengganti Dragon dan sedang berlangsung dengan ditandai adanya event wishing well. Kemudian dipastikan punckanya pada 1 Februari 2020 dengan rilisnya Ep terbaru untuk Season 21. Tapi kita tunggu informasi resmi dari Fans Page Official Regional Indonesia saja. So, jika kalian ada pendapat lain silahakan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendpaat informasi terbaru speutar game FF ataupun game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends