4 Emote Terbaru Free Fire Trap Revolution Squad - RETUWIT

Selasa, 21 Januari 2020

4 Emote Terbaru Free Fire Trap Revolution Squad

Nah selain karakter terbaru di Trap Squad ini bakal ada 4 emote, yang pasti emote ini keren. Karena dari segi gerakan cukup luwes beda dengan versi emote lainnya. Tapi kalo kita selidiki emote ini pernah rilis di Advance server terdahulu dimana ada emote mobil yang muncul, mungkin FF sudah merencanakan akan hadirnya event trap ini jauh-jauh hari. So, mari kita lihat 4 emoterbaru ini :

image : FB Free Fire Indonesia

1. Emote Death Glare Free Fire Trap Squad

Emote dengan sentuhan akrobatik, dan yang paling keren dari segi karakter dimana ada bundle skin terbaru versi trap yang di kombinasikan dengan emote ini.

2. Emote Power of Money

Power of Money merupakan emote dengan animasi gun dan uang, emang agak keren sih ya jalan sambil lenggak-lenggok kemudian di bagian akhir bakal keluar dollar.

3. Emote Break Dance

Sama dengan namanya emote ini menjadikan karakter kita mahir dance dan cukup akrobatik juga, emote dance ini ada semacam spin mirip dancer professional loh.

4. Emote Fast And Furious

Emote yang memiliki model paling beda yaitu adanya sebuah mobil sport yang keluar dari bawah saat karakter selesai bergerak. Ini paling keren dari semua tipe dance dalam Trap Squad ini.

Oh iya jika kalian ingin melihat gerakan emote dan animasi untuk trap squad ini kita sudah buatkan videonya. Kalian bisa lihatdan emote ini cukup keren gerakannya benar-benar luwes satu hal yang bisa kita pelajari ternyata semua emote di FF bakal di rilis tapi bertahap untuk saat ini masih banyak kan model emote yang terlock atau belum ada eventnya.

Animasi dan Gerakan Emote Trap Squad Free Fire


Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game FF ataupun game lainnya. Dukung live stream kita di FB atau Yt agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends