Toko Magic Shop Terbaru 3 Bundle Lawas Kembali di Rilis di Event Desember 2019 - RETUWIT

Rabu, 18 Desember 2019

Toko Magic Shop Terbaru 3 Bundle Lawas Kembali di Rilis di Event Desember 2019

Nah untuk kalian yang masih menyimpan Magic Cube dulu, hari ini Magic Shop kembali di update dengan menghadirkan bundle-bundle yang cukup berbeda. Sama seperti sebelumnya bundle Magic tidak lagi di rilis di Shop In-game melainkan perilisannya melalui web event yu kita lihat bundle terbaru magic shop ini.

Bundle Terbaru Magic Shop Desember 2019 1

Toko Magic Shop Terbaru 3 Bundle Lawas Kembali di Rilis di Event Desember 2019


Ada bundle yang baru saja di tambahkan pada hari ini yaitu, Hunger Strike Bundle, Perpect Rhythm Bundle dan Crazy DJ Bundle. Kemudian ada Motorcyclist yang merupakan Bundle Gold Royale Jadul. Selain itu ada juga weapon Crate Scar Cupid dan Violer Terror. Tapi agak sayang juga jika kita tukar dengan weapon crate lanjut ke shop bagian 2.

Bundle Terbaru Magic Shop Desember 2019 2


Toko Magic Shop Terbaru 3 Bundle Lawas Kembali di Rilis di Event Desember 2019


Di bagian dua bundle yang di pajang masih sama seputar Vioelt Flame, dan teman-temannya Vigilante, dan Arctic Blue, dan terakhir bundle favorit para player zaman now yaiitu Bundle The Street padahal ini versi Gold Royale Loh ya.

Nah itulah update bundle terbaru untuk event magic shop desember 2019, semoga ada lagi bundle keren yang ditambhakan bagusnya bundle itu belum pernah rilis baru deh kita tukar magic cube-nya. Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game FF ataupun game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends