Skin Season S14 Mobile Legends Enchanting Witch - RETUWIT

Selasa, 10 Desember 2019

Skin Season S14 Mobile Legends Enchanting Witch

Season 13 Mobile Legends sebentar lagi akan berakhir, kurang lebih tinggal belasan hari lagi. Terus apa sih hadiah untuk season 14 ini. Yaps seperti yang kita tahu Mobile Legends selalu memberikan skin season gratis mulai dari Hero Nana, Fanny, Alucard, Hilda, Alpha dan lain sebagainya. Meskipun skin yang di rilis bukan merupakan Hero yang hit pada masanya. Tapi kita sebagai player gratisan wajib punya, karena Skin Season menunjukan Rank atau Tier kita apakah pro atau tidak. Yu kita langsung ke pembahasan skin apakah untuk season 14 nanti ?

Enchanting Witch Skin Season 14 Mobile Legends

Skin Season S14 Mobile Legends Enchanting Witch
Image : Yahanu Game

Karena di sydah mendekati akhir musim season 13 ini, akhirnya keluar sebuah skin yang cukup keren meski bukan Epic, ELite, atau spesial skin ini masih cukup keren karena di gratiskan. Nah rank kalian sudah tier apa nih Mytic, GM, Epic, atau Master. Masih dengan sistem yang sama di mana Player dengan tier sekurang-kurangnya level Master dan setinggi-tingginya Mytical Glory berhak untuk mendapatkan Skin ini.

1. Master Seasonal Skin Ekclusive S14 Enchanting Witch
2. Grand Master Seasonal Skin Ekclusive S14 Enchanting Witch
3. Epic Skin Ekclusive S14 Enchanting Witch
4. Legend Skin Ekclusive S14 Enchanting Witch
5. Mytic Skin Ekclusive S14 Enchanting Witch

Hero dengan Skin Ekclusive S14 Enchanting Witch, meskipun hero ini sudah jarang digunakan tapi dulu saat rilis terlampu OP apalagi saat ada di brawl. Dan juga untuk musim ini adanya nerf dan buff terhadap hero ini membuat pasha bisa jadi salah satu mage yang sering di pick untuk ranked mode.Ulti Parsha telah di perbaharui dengan adanya model stuned agak merepotkan juga ketika berhadapan dengan hero ini.

Skin Ekclusive S14 Enchanting Witch Hero Mage Parsha

Skin Season S14 Mobile Legends Enchanting Witch
Image : Yahanu Gamer

Display Animation, skin colour effect dan tentunya logo s14 ciri khas skin season. Nah keren kan jadi buat kalian yang masih mencari informasi tentang update skin season s14 sekarang sudah tahu kan. Jika kemarin kita mendapat skin hylos nature untuk sekarang parsha dengan model witch atau penyihir.

So, itulah sekin terbaru untuk hadiah season di 14 karena akhir musim yu kita push ranknya sampai mentok, apalgi ada item anti turun bintang juga kan lumayan lah ya. Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dna like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game ML ataupun game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends